Amanda Manopo Singgung Kebohongan Usai Heboh Kabar Pacari Pendeta
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo mengunggah postingan misterius terkait kebohongan dan krisis kepercayaan. Sementara itu belakangan Amanda santer dikabarkan pacaran dengan pendeta bernama Jonathan Lansing.

WowKeren - Amanda Manopo membuat unggahan misterius usai dikabarkan pacaran dengan pendeta. Dalam unggahan dengan background warna hitam, Amanda menyinggung tentang kebohongan.

Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini mengatakan kebohongan adalah penyebab munculnya krisis kepercayaan atau trust issue. Amanda membagikan curhatan ini dengan posisi vertikal sehingga untuk membacanya harus memutar ponsel.

"Masalah kepercayaannya dimulai dengan masalah kebohonganmu, ingat itu," kata Amanda Manopo dalam bahasa Inggris di InstaStory pada Kamis (29/12). Amanda juga memberikan stiker bergerak yang memperlihatkan seorang wanita tengah memeluk seorang pria.

Amanda Manopo

InstaStory


Belum diketahui pasti maksud Amanda mengunggah pernyataan soal kebohongan dan trust issue tersebut. Sebelumnya Amanda sempat memberikan kode lelah usai ramai dikaitkan dengan kabar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Mencurigakan lagi, kini foto profil Amanda pun tampak dihapus.

Sementara itu terkait isu pacari pendeta itu bermula ketika kakak Amanda, Angelica Manopo membagikan video keseruan ibadah Natal bersama keluarga. Dalam video tersebut, Amanda terlihat begitu cantik dengan pakaian serba putih.

Di waktu hampir bersamaan, Pendeta muda bernama Jonathan Lansing juga memperlihatkan potret di lokasi yang mirip dengan tempat Amanda. Tak ayal Amanda dan Jonathan ditengarai sedang merayakan Natal bersama.

Jauh sebelummya Amanda Manopo sempat pamitan di Instagram. "Bye-bye Instagram," katanya. Namun aktris 23 tahun ini tidak memberikan keterangan apa pun terkait kata-kata pamitan tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait