Pangling, Perubahan Fisik Bestie Lee Sung Kyung di 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Disorot
MBC
Selebriti

Perubahan fisik dari Cho Hye Jung yang memerankan salah satu sahabat dari Lee Sung Kyung di drama 'Weightlifting Kim Bok Joo' sukses membuat pangling dan menuai banyak pujian.

WowKeren - Perubahan fisik dari aktris Cho Hye Jung yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya sukses menggemparkan para penggemar. Ia diketahui menjadi salah satu pemeran sahabat Lee Sung Kyung pada drama populer MBC "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" yang ditayangkan 2016 lalu.

Cho Hye Jung pada "Wightlifting Fairy Kim Bok Joo" diketahui bertubuh gemuk dan terungkap ia sengaja menghentikan dietnya demi perannya sebagai Jung Nan Hee tersebut. Ia diketahui menjadi sosok yang sukses membuat gemas para penggemar pada drama tentang olahraga angkat besi tersebut.

Kini, Cho Hye Jung benar-benar membuat pangling karena berhasil diet di profil terbarunya. Cho Hye Jung terlihat menawan dengan riasan natural pada beberapa potret barunya tersebut.

Momen Cho Hye Jung di \

Sumber: MBC


Cho Hye Jung tampil dengan gaya kasual yang manis berbalut kemeja serta rok mini cokelat tanah. Blazer abu-abu yang ia kenakan sebagai outer membuat penampilannya lebih elegan. High boots hitam yang dikenakannya semakin membuat penampilannya lebih manis.

Para penggemar sontak langsung ramai mengungkapkan rasa terkejutnya melihat penampilan baru Cho Hye Jung tersebut. Tidak sedikit yang kemudian memberikan pujian-pujian manis untuk aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.

Banyak pula para penggemar yang mengungkapkan terima kasih karena Cho Hye Jung akhirnya aktif di Instagram setelah sekian lama. Proyek mendatang Cho Hye Jung pun sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

"Terima kasih sudah datang TT Kamu harus terus berjalan di jalur bunga," ungkap salah seorang penggemar. "Terima kasih sudah mengunggah foto setelah sekian lama," kata lainnya. "Apakah kamu kehilangan banyak berat badan? cantik sekali," puji lainnya. "Senang melihatmu. Aku sudah menjadi penggemar sejak awal, jadi terima kasih banyak telah mengunggahnya setelah sekian lama. Semoga kamu hanya berjalan di jalur bunga," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru