Wendy Walters Ceritakan Mimpi Horor Punya Kemampuan Lihat Hantu, Endingnya Ngeri Banget
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters menceritakan mimpi yang baru dialaminya semalam. Diakui selebgram yang sedang proses cerai dari Reza Arap ini, ia memang sering mimpi gore dan horor.

WowKeren - Wendy Walters menceritakan mimpi menarik yang dialaminya semalam. Ia diceritakan masuk ke dunia lain kemudian berada di sekolah hantu dengan kepala sekolah menyeramkan seperti monster.

"Seru banget mimpi hari ini, scenenya aku lagi di sekolah, tiba-tiba sekolahnya kebakaran dan gerbang sekolah dikunci jadi gak bisa keluar lah intinya, asap full banget sampai udah batuk-batuk. Terus tiba-tiba masuk ke dunia lain, masih di sekolah tapi konsepnya itu udah posisi bekas kebakar dan angker banget tapi kita tetap harus sekolah diitu dan tinggal di asrama gitu, sekolahnya banyak hantu-hantu including kepala sekolahnya, dia monster yang suka bunuh murid yang bandel, kalau nurut tuh dia suka ke kamar muridnya terus berdiri liatin pakaiannya kayak pakaian Geisha Jepang terus kukunya panjang banget," cerita Wendy Walters di InstaStory pada Jumat (30/12).

Selebgram yang kini dalam proses cerai dengan Reza Arap ini dikisahkan dalam mimpinya punya kemampuan bisa melihat hantu. Wendy juga bisa melawan para hantu yang punya kekuatan membuat yang lain jadi halu.

"Skill hantu lainnya tuh suka ganggu, kayak bikin halu terus bikin murid ketakutan dan cara ngusirnya harus nusuk hantunya tapi ulah si hantu ini yang suka bikin halu tuh malah jadi bikin salah nusuk dan ternyata yang ditusuk adlaah murid asli which is temen kita sendiri," ungkap Wendy Walters.

Wendy Walters

InstaStory


"Nah di mimpi ini tuh aku bisa ngeliat hantu. Jadi pas mereka mau bikin aku nusuk temen aku, gak bisa karena aku tau posisi asli mereka dimana, cuma aku pura-pura gaktau karena kalau ketauan kalau aku bisa lihat nanti malah jadi masalah sama kepala sekolahnya. Tapi jadinya dengan itu aku bisa jadiin senjata buat habis-habisin mereka gitu," cerita Wendy Walters.

Namun ketika Wendy diceritakan lulus dari sekolah hantu kemudian akan pindah ke sekolah lain, ia terbangun. "Yang lulus dari sekolah ini akan dipindahkan ke sekolah lain dengan jenis hantu yang beda dan kepala sekolah yang beda, Terus aku lulus dan udah lagi liat bentuk foto sekolah baru aku, mau pelajarin gitu, DANNN KEBANGUN," lanjut Wendy Walters.

Wendy

InstaStory

Bahkan Wendy memperlihatkan gambaran kepala sekolah yang menyeramkan dalam mimpinya itu. Ia juga mengaku memang sering mimpi menyeramkan sebelumnya.

"Penampakan kepseknya persis begini, bedanya gak ada aksesoris kepala aja dan kukunya bener-bener panjang dan tajem banget. Terus dia suka senym gitu jadi super creepy kalau hantu-hantu lain bentukannya cuma bayangan sih gak ada mukanya gitu jadi kayak manusia transparan aja gak serem," ujar Wendy Walters.

"Dulu tuh sering banget mimpi gore sama horor gitu. Belakangan udah gak pernah selalu mimpi absurd atau yag loncat-loncat gak ada ceritanya gitu. Tapi mimpi gini sih pasti aku langsung lupa sih kalau udah bangun. Nah tadi malam baru mulai mimpi yang ada storyline-nya makanya seru terus kayak langsung nempel di otak gitu HAHAHA," ungkap Wendy Walters.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru