Kartika Putri Tuai Atensi Usai Ajak Sang Bayi Usia 2 Bulan Main Di Salju
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri diketahui tengah berada di Jepang. Kartika dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya pun menuai atensi usai mengajak bayi mereka yang masih usia dua bulan ke wahana bersalju.

WowKeren - Aktris cantik Kartika Putri diketahui tengah berlibur akhir tahun ke Jepang bersama anak dan sang suami, Habis Usman Bin Yahya. Kartika pun membagikan keseruan liburan mereka di Jepang melalui laman Instagram pribadinya.

Kali ini, Kartika berbagi foto ketika ia dan keluarga kecilnya tengah berkunjung ke kawasan bersalju Gunung Fuji. Kartika memboyong sang putri dan dua putra sambungnya.

Menariknya, Kartika juga mengikutsertakan sang putri bungsu yang diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira. Sementara, Khadeejah diketahui masih berusia dua bulan pasca lahir pada 13 Oktober 2022 lalu.

Meski begitu, Kartika berani mengajak sang bayi yang masih berusia dua bulan pergi ke kawasan yang dingin dan penuh dengan salju. Meski bayi dua bulan tersebut telah dilapisi beberapa jaket dan selimut tebal, namun sejumlah netizen masih mengkhawatirkan kondisi Khadeejah.


"MasyaALLAH TabarakALLAH.. Alhamdulillah .. wish listnya kk Sajid dan kk Syatir buat main salju udah ✅ checklist.. selalu merasa semakin kecil setiap melihat keindahan ciptaan ALLAH.. dan semakin malu diri," tulis Karput melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Jumat (30/12).

Kendati begitu, Kartika tetap memanjatkan syukur lantaran diberi kesempatan untuk bermain salju di Jepang bersama keluarga. Terutama, bermain salju merupakan keinginan dua putra sambungnya sejak lama.

"Alhamdulillah ALLAH masih izinin melihat dan menikmati keindahan ini🤲🏻 semoga yang baca juga ALLAH kasih kesempatan yang sama," imbuh Karput.

Postingan terbaru Kartika itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Selain baby Khadeejah, netizen juga mencemaskan kondisi Kartika yang terlihat hanya mengenakan gamis tipis.

"Masya Allah,khadeejah ap ga kedinginan ka karput😂🙈," kata @ni**. "Cuma pake gamis selapis apa nggak kedinginan?," ujar @at**. "Cuma pake gamis selapis apa nggak kedinginan?" tanya @ra** perhatian. "Kak karput apa ga dingin ga pake baju hangat cuman pake gamis," tulis @mr**. "Kok kuat kakak d salju pakek baju tanpa jaket," ucap @ne**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait