Chae Soo Bin Miliki Kesan Pertama Unik ke Minho SHINee
Selebriti

Chae Soo Bin membeberkan mengenai kesan pertama yang ia dapatkan ketika bertemu dengan Choi Minho SHINee untuk pertama kalinya ketika disatukan pada serial Netflix 'The Fabulous'.

WowKeren - Chae Soo Bin membahas mengenai serial original Netflix "The Fabulous" yang ia bintangi bersama dengan Minho SHINee. Pada drama tersebut keduanya dinilai menunjukkan chemistry memikat sebagai pasangan mantan kekasih.

Chae Soo Bin mengaku sangat menikmati momen syuting tahun lalu. Ia juga merasa senang karena bisa menonton "The Fabulous" dan bak baru saja menyelesaikan syuting. Aktris cantik itu mengaku menjadi nostalgia kala menonton "The Fabulous".

"Syuting sangat menyenangkan, dan sangat menyenangkan bisa menonton serial ini satu tahun (usai syuting). Saya merasa seperti baru syuting kemarin," ungkap Chae Soo Bin.

"Jadi saya tidak yakin bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Rasanya seperti melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan. Saya sangat senang menontonnya," aku aktris kelahiran tahun 1994 itu.


Chae Soo Bin sendiri kemudian membahas mengenai kesan pertamanya kepada Minho. Visualnya dengan mata besar membuat Chae Soo Bin terkejut. Aktris di bawah naungan agensi Kingkong by Starship itu sendiri kemudian mengaku penasaran cara Minho memerankan karakternya.

"Matanya sangat besar," aku Chae Soo Bin. Minho sendiri memang terkenal sebagai selebriti bervisual "rusa kutub" karena memiliki wajah kecil dan mata besar. Sebelumnya, Minho juga membahas Jaehyun NCT juga cocok mendapatkan label tersebut.

"Menurutku Minho adalah orang yang terkenal memiliki banyak passion. Sejujurnya, Ji Woo Min (Minho) adalah karakter yang agak sinis, jadi saya penasaran bagaimana dia akan memainkan peran tersebut," jelas Chae Soo Bin.

"Tapi setelah benar-benar syuting dan menonton acara itu, saya pikir Minho memerankan karakter dengan cara yang lebih tiga dimensi," lanjutnya. Chae Soo Bin juga memberikan pujian atas sikap baik dan perhatian Minho.

"The Fabulous" sendiri adalah serial drama tentang pekerjaan, hasrat, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion. Ini menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait