Natasha Wilona dan Aliando Take Berkali-kali Saat Lakukan Adegan Dewasa
Instagram/aliandooo
Selebriti

Natasha Wilona dan Aliando melakukan adegan dewasa dalam film 'Argantara'. Aliando pun mengungkapkan mereka beberapa kali melakukan take saat melakukan adegan tersebut.

WowKeren - Natasha Wilona dan Aliando terlibat dalam satu proyek yang sama, yakni membintangi film "Argantara". Dalam film tersebut, Natasha Wilona dan Aliando melakukan adegan dewasa. Adegan itu sempat muncul beberapa detik di trailer "Argantara".

Saat ditanya, perempuan yang akrab disapa Wilo ini menyebut adegan dewasa itu sedikit tabu untuk dibicarakan. "Sebenarnya sih untuk adegan yang itu tuh, adegan yang bisa dibilang lumayan tabu untuk kita bicarakan, lebih baik ditonton," ungkap Natasha Wilona dalam kanal YouTube KompasTV, Kamis (29/12).

Tak mau menyerah, sang pembawa acara membahas lagi terkait adegan tersebut. "Berapa kali take-nya?" ucap sang pembawa acara. "Berkali-kali," jawab Aliando.

Natasha Wilona pun membenarkan perkataan Aliando. Bukan tanpa sebab, ada beberapa shoot yang harus diambil. Sutradara "Argantara", Guntur Soeharjanto juga banyak memberikan pengarahan.


"Tapi shoot-nya emang banyak banget. Shoot-nya banyak terus treatment-treatment dari om Guntur juga banyak ya," tutur Natasha Wilona.

"Jadi walaupun romance, tapi beberapa orang yang nontonnya berasanya enggak yang vulgar dan seksual banget, tapi lebih ke yang beberapa banyak yang ketawa, ada yang heboh jadi geli-geli sendiri," sambung Natasha Wilona.

Selain itu, Wilo dan Aliando mengaku sudah mengetahui sedari awal ada adegan tersebut. Meski begitu, Wilona mengaku tak ada kecanggungan antara dirinya dan Aliando. Namun, ia masih bisa merasakan jantung berdebar.

"Aku sama Ali sih kita gak ada yang kayak canggung banget, jadi akhirnya itu membuat sama-sama jadi nyaman pas ngelakuin itu ya kan. Walaupun aku sebagai cewek masih ada deg-degannya ya, karena kan gimana pun juga ditonton banyak orang, jadi lumayan deg-degan," pungkas Natasha Wilona.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait