Fajar Sadboy Merinding Dinotice Wali Kota Solo, Intip 8 Potret Hitsnya Bareng Selebriti
Selebriti

Fajar Sadboy mengaku merinding lantaran Gibran Rakabuming, wali kota Solo, mengunggah hal terkait dirinya. Di sisi lain, ia saat ini tengah viral dan bertemu dengan selebriti ketika diundang sebagai bintang tamu.

WowKeren - Belakangan ini sosok Fajar Sadboy menuai sorotan usai diundang Denny Cagur dalam sebuah podcast. Atas hal ini, nama Denny Cagur bahkan juga menjadi trending saat bertanya kepada Fajar Sadboy mengenai silsilah keluarganya. Bahkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, tahu tentang Fajar Sadboy.

Putra pertama Presiden Joko Widodo ini mengunggah foto Fajar Sadboy dengan quotes "Orang berjuang akan kalah dengan orang beruang". "Ayo," tulis Gibran singkat. Melihat hal tersebut, Fajar Sadboy mengaku merinding. Ia mengunggah ulang cuitan Gibran seraya mengucapkan terima kasih. "Aku merinding ada foto ku di akun twitter mas @gibran_rakabuming , terima kasih mas," tulisnya di Instagram.

Diketahui, karena yang viral, Fajar Sadboy pun diundang oleh banyak selebriti hingga muncul di TV. Ia juga muncul di podcast Atta Halilintar hingga Ria Ricis. Intip yuk potretnya hits bareng selebritas.

(wk/rosi)

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar
Instagram/fajjarsadboy

Atta Halilintar juga sempat berbincang dengan Fajar Sadboy. Terdapat sebuah momen kocak di mana suami Aurel Hermansyah itu dibuat bingung akan jawaban Fajar Sadboy. Pasalnya Fajar Sadboy menganggap orangtua adalah orang-orang yang sudah lanjut usia. Sehingga ia bukan merujuk kepada ayah dan ibunya melainkan kakek dan nenek. Sehingga pertanyaan dan jawaban sempat tak sinkron.

2. Ria Ricis


Ria Ricis
YouTube/Ricis Official

Ria Ricis juga sempat mengundang Ria Ricis sebagai bintang tamu. Ia yang biasa memiliki wajah sendu langsung happy kiyowo saat melihat bayi Ricis, baby Moana. Fajar terlihat seru ketika bermain bersama baby Moana hingga menjajal memakai kostum mermaid. Di konten tersebut, Fajar Sadboy juga memperlihatkan kefasihannya dalam mengaji.

3. Ayu Dewi


Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Fajar Sadboy diundang ke salah satu acara di mana Ayu Dewi yang menjadi host-nya. Kebetulan di hari itu Ayu Dewi mengajak serta putri sulungnya dan tak sengaja bertemu dengan Fajar Sadboy. Momen itu lantas dimanfaatkan host lainnya untuk menggoda Ayu, dengan menawarkan apakah sang presenter tak ingin menjodohkan Aqilah dengan Fajar Sadboy.

4. Denny Cagur


Denny Cagur
Instagram/dennycagur

Denny Cagur k trending di Twitter Indonesia usai mengunggah video podcast bersama Fajar Sadboy di YouTube. Di momen tanya jawab, Fajar Sadboy sempat membuat publik ngakak dengan jawabannya kala ditanya tentang silsilah keluarga. Sementara itu sikap Denny Cagur juga dipuji lantaran tetap telaten memberikan penjelasan sampai Fajar Sadboy sampai akhirnya paham.

5. Bersama Host 'Pagi Pagi Ambyar'


Bersama Host 'Pagi Pagi Ambyar'
YouTube/TRANS TV Official

Fajar Sadboy juga diundang ke "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV". Di sana ia bertemu dengan para host mulai dari Dewi Persik, Nassar hingga Rian Ibram. Dalam kesempatan itu, tim "Pagi Pagi Ambyar" juga menghadirkan sosok mantan Fajar Sadboy tanpa sepengatuhannya.

6. Seru Bareng Host 'Ketawa Itu Berkah'


Seru Bareng Host 'Ketawa Itu Berkah'
YouTube/TRANS TV Official

Di "Ketawa Itu Berkah", Fajar Sadboy juga bertemu dengan deretan selebriti seperti Raffi Ahmad, Anwar Sanjaya hingga Bopak. Mereka asyik berjoget namun ekpresinya masih sendu. Diiriingi musik dangdut yang asyik, Fajar Sadboy memperlihatkan wajah kontras bak mau menangis.

7. Ketemu Ayu Ting Ting cs


Ketemu Ayu Ting Ting cs
YouTube/TRANS TV Official

Tak hanya muncul di "Pagi Pagi Ambyar", Fajar Sadboy juga muncul di "Brownis". Saat ia diwawancarai oleh host kondang Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Narji. Denny Cagur juga turut hadir di momen tersebut.

8. Ngobrol Bareng Arie Untung


Ngobrol Bareng Arie Untung
YouTube/CERITA UNTUNGS

Sebelumnya diketahui bahwa Fajar Sadboy pandai mengaji. Saat menjadi bintang tamu di podcast "CERITA UNTUNGS", Arie Untung, Fajar Sadboy memperlihatkan kebolehannya dalam mengaji. Kisah percintaannya yang pupus, membuatnya jadi semangat untuk terus menjadi pribadi yang positif. Fajar Sadboy juga melantunkan surat Ar Rahman dengan suara merdu bak hafiz Alquran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait