Gisella Anastasia Beber Sikap Sok Berani Gempi Depan Kamera, Ekspresinya Malah Bikin Gemas
instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia kembali bagikan momen liburan akhir tahun bersama Gempi dan Gading Marten. Pada unggahan kali ini, Gisella Anastasia tonjolkan sikap Gempi yang sok berani sang putri bermain salju. Seperti apa?

WowKeren - Sebagian masyarakat hingga kalangan artis tengah bersiap-siap sambut tahun 2023 dengan berbagai cara. Salah satunya berlibur menikmati pergantian tahun di tempat favorit mereka. Selebritis yang tak ketinggalan untuk ikut sambut tahun baru 2023 yakni mantan pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Meski keduanya sudah berpisah sejak beberapa waktu lalu, namun Gisel maupun Gading terlihat tetap akur. Bahkan di penghujung tahun ini, keduanya kompak berlibur ke London bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Sesampainya di sana, salah satu yang jadi tujuan utama mereka yakni bermain salju. Mereka kompak kenakan atasan cerah yang dipadupadankan dengan bawahan gelap. Dalam unggahan kali ini, Gisel tonjolkan sikap Gempi yang sok tegar di depan kamera.

Tampak Gempi memegangi semacam balon pinguin seraya berjalan di atas salju dengan wajah cukup tegang namun tetap terlihat baik-baik saja. "Pura pura bagus aja d depan lensanya om @abiismail .. padahal mah groginya ampun takut jatuh😜" tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto.


Melihat unggahan Gisel tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka salfok abis dengan ekspresi Gempi yang malah terlihat menggemaskan. Di sisi lain, tak sedikit pula yang masih berharap Gisel dan Gading rujuk kembali.

"Gak apa2 pura2 bagus asal jangan pura" bahagia 😂" komen seorang netter. "Empii km lucu anet sihh gemes deh ah. banyakin foto2 gemas gempi ya mama icel," sahut yang lain. "Kalo kyk gini keadaannya, gempi akan merasa jadi anak yg paling bahagia di dunia❤️" singgung lainnya.

"Foto & momennya bagus beud .. gempi juga lucu bgt sih ekspresif bgt ya dia tuh gemes!!!1" seru yang lain. "Plis suka bangettt apa lagi ngelihat Gempi ❤️" celetuk lainnya. "Seneng liatnya andai aja bisa rujuk kembali ya pasti heboh nih wkwkw," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru