Postingan Gading Marten Bareng Gisel & Gempi 7 Tahun Lalu Bikin Hati Sesak
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten membagikan foto lawas bersama Gisella Anastasia dan Gempi 7 tahun lalu. Diketahui Gading, Gisel dan Gempi sedang liburan di London, Inggris untuk menyambut tahun 2023.

WowKeren - Gading Marten bersama Gisella Anastasia serta putri kecil mereka, Gempita Nora Marten tengah liburan di London, Inggris untuk menyambut tahun 2023. Selama di Inggris, Gading pun gencar membagikan foto kebersamaan dengan sang mantan istri juga Gempi.

Namun dalam unggahan terbaru pada Sabtu (31/12), postingan Gading sukses membuat warganet jadi hati sesak. Pasalnya Gading membagikan foto bersama Gempi dan Gisel di tempat yang sama. Hanya saja perbedaannya kini Gempi sudah tak lagi kecil serta Gading dan Gisel bukan pasangan suami istri.

Gading

Instagram

Dalam unggahan selain foto terkini, Gading menyertakan foto lawas bersama Gempi 7 tahun lalu yang diabadikan di tempat yang sama. Ada juga foto Gisel dan Gempi versi terkini dan 7 tahun lalu.

"7 years later.. ohhh time flies #happympi #liburannyagempi," tulis Hading di bagian caption Instagram pada Sabtu (31/12).


Terlihat Gisel meninggalkan jejak komentar yang langsung dibalas oleh Gading. Keduanya menyadari bahwa Gempi kini sudah besar.

Gading

Instagram

"GEMPITONGG SUDAH BESAAARR," tulis Gisel disertai emoji sedih dan hati. "@gisel_la cepet banget…. " balas Gading.

Netizen ramai mengomentari postingan Gading dengan reaksi terharu sampai hati sesak. Tak sedikit warganet menyanjung Gading dan Gisel sebagai sosok orangtua yang mengesampingkan ego demi anak.

"Bisa yuk balik lagi, hatiku sakit liat nya," kata akun @okta***. "KACAAAAUUU AKU MAU NANGISSSS LUCU BANGEETT," sambung akun @az***. "Orang tua yang hebat utk anaknya. Meski sdh bercerai tapi mampu menyampingkan ego masing masing liburan bersama demi anak," seru akun @cres***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait