Perceraian
Pexels/RODNAE Productions
Selebriti

2022 Telah Berlalu Meninggalkan Sederet Cerita Mengejutkan Di Dunia Hiburan Mulai Dari Pernikahan, Perceraian Hingga Skandal Tak Terduga. Lantas Peristiwa Artis Apa Sajakah Yang Bakal Heboh Di 2023?

WowKeren - Ada pernikahan, ada pula yang namanya perceraian. Di tahun 2023, Denny Darko mengungkap akan ada pasangan yang bercerai karena salah satu di antaranya sudah lelah bersabar selama pernikahan. Bahkan kata kunci "sabar" menurut Denny akan menjadi trending di tahun depan.

Mengejutkannya, Denny menyebut jika perceraian ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu di tahun 2022, namun tertunda. "Karena kembali lagi, mereka ini baru menyadari hidup ini nggak cuman cinta, uang, dan sebenarnya ada hal lainnya. Mereka kira menikah bakalan sesimpel itu. Dan ini nanti akan lumayan lama dibicarakan karena netizen di sini akan terbelah, ada yang setuju ada yang tidak," tuturnya.

Sejumlah netter lantas mengaitkan dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang rumah tangganya sempat bermasalah karena isu perselingkuhan hingga dugaan KDRT. Terlebih Roy Kiyoshi yang juga dikenal indigo seolah memberikan petunjuk tambahan.

"Ini adalah kelanjutan dari tahun 2022 yang ada kasus KDRT publik figur, kemudian berlanjut di tahun 2023. Akan ada perpisahan. Yang akan berpisah kawinnya heboh, berpisahnya juga heboh," kata Roy Kiyoshi.

Di sisi lain, Roy Kiyoshi dan Wirang Birawa juga mengatakan akan ada pasangan yang terlihat adem-ayem namun berujung pada perceraian. Nama Ayu Dewi dan Regi Datau seketika ramai disebut karena Wirang Birawa sempat menyinggung tentang kesabaran. "Lama-lama rasa cintanya hilang karena begitu lagi begitu lagi begitu lagi," ucapnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru