Denny Caknan Bingung Live TikTok Kena Peringatan Terus
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Sebelumnya, Denny Caknan mengabarkan bahwa akun TikTok-nya diblokir. Namun kini, akun TikTok-nya telah kembali dan ia pun melakukan siaran langsung atau biasa disebut dengan live.

WowKeren - Pedangdut papan atas Denny Caknan belum lama ini diketahui telah melakukan siaran langsung alias live di akun TikTok-nya. Namun sayangnya, saat melakukan siaran langsung, Denny Caknan mendapatkan peringatan berulang kali dari TikTok.

Mengetahui hal tersebut, Denny Caknan tampak bingung lantaran tidak merasa melakukan pelanggaran apapun selama melakukan siaran langsung di TikTok. Hal ini tampaknya diunggah ulang oleh salah satu penggemar Denny Caknan kemudian juga diunggah kembali pedangdut tersebut di Instagram Story-nya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Opo ki, aku enggak nganu loh, enggak nyapo-nyapo aku, wes salah neh, peringatan neh (Apa ini, aku enggak itu loh, enggak ngapa-ngapain aku, salah lagi, peringatan lagi)," ujar Denny Caknan, dilihat dari Instagram Story-nya, Senin (2/1).


Kemudian Denny Caknan menunjukkan tangannya yang tidak membawa apa-apa. "Enggak nggowo opo-opo iki aku he TikTok ki aku, kosong loh kosong tangan ku (Enggak bawa apa-apa ini aku he TikTok ini aku)" ucap Denny Caknan.

Setelah itu, Denny Caknan pun tampak membaca peringatan yang didapatnya dari TikTok. "Membatasi Anda selama sepuluh menit, mengkonsumi tembakau dapat opo mau iku (apa itu tadi)" tutur Denny Caknan.

Kemudian Denny Caknan diberi tahu oleh penonton siaran langsungnya di TikTok yang menyebut bahwa asap rokoknya terlihat, sehingga membuatnya kena peringatan. "'Asapnya kelihatan', oh iyo iyo, wes enggak iki wes enggak, enggak enek iki hush (oh iya iya, sudah enggak ini sudah enggak, enggak ada ini)" ucap Denny Caknan seraya mengibas-ngibaskan tangannya seolah mengusir asap rokok.

Pada unggahan tersebut, penggemar Denny Caknan juga menyematkan sebuah judul yang meminta agar idolanya itu melakukan siaran langsung dengan tersenyum saja. "Tolong patuh aturan ya pak kalo live tiktok. Mnding mesam mesem ae ben diwei gift (senyum-senyum saja biar dikasi hadiah)" ujar penggemar.

Denny Caknan lantas membalas dengan menyebut kelihatan asap rokok saja dimarahi oleh TikTok. "Ketok ngebul E seneni HAHA (Kelihatan asapnya dimarahi)" ucap Denny Caknan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait