Tak Pakai Peran Pengganti, Ririn Ekawati Ngaku Mual-Merasa Vertigo Saat Lakoni Adegan Ekstrem
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati belum lama ini membagikan cerita pengalamannya melakukan adegan yang terbilang cukup ekstrem tanpa pemeran pengganti. Hal ini terbilang tak biasa, pasalnya seorang publik biasanya akan memakai pemeran pengganti.

WowKeren - Artis cantik Ririn Ekawati saat ini diketahui tengah terlibat dalam judul film baru yakni "Alena Anak Ratu Iblis". Dalam film horor thriller ini, Ririn memerankan karakter Maya.

Maya sendiri merupakan ibu angkat dari Alena yang diketahui adalah anak dari rahim penguasa kegelapan atau iblis. Alhasil, Ririn harus melakukan beberapa adegan yang terbilang cukup ekstrem, di mana ia harus diputar-putar saat berada di dalam mobil selama 20 kali.

Biasanya, publik figur yang akan melakoni degan ekstrem akan menggunakan pemeran pengganti. Namun hal tersebut tak dilakukan Ririn, sehingga ia melakukan adegan diputar-putar sebanyak 20 kali di dalam mobil sendiri.

Alhasil, setelah syuting, Ririn meminta untuk istirahat lantaran merasa mual hingga seperti vertigo. "Yang pasti di film ini saya enggak pakai peran pengganti. Saya 20 kali diputar di dalam mobil. Saya sampai mual," ujar Ririn dalam keterangannya di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (2/1).


Setelah merasakan mual, Ririn kemudian merasa vertigo lantaran sanking pusingnya berkali-kali harus diputar-putar di dalam mobil. Akhirnya, istri dari Ibnu Jamil itu meminta izin ke sang sutradara. "Pulang, pulang Pak udah ya pak kayaknya saya vertigo," terang Ririn.

Adapun alasan Ririn harus menjalani diputar berkali-kali di dalam mobil lantaran sang sutradara, Sonu Samtani berulang kali melakukan re-take agar pengambilan gambar dalam adegan tersebut terlihat sempurna. Sehingga, mau tidak mau, Ririn pun harus melakoni adegan tersebut secara profesional.

Ririn kemudian mengungkapkan perasaannya atas penayangan film "Alena Anak Ratu Iblis". Pasalnya, setelah digarap tiga tahun, akhirnya film tersebut dirilis juga. "Setelah tiga tahun akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima. Untuk pencipta film horor ini menjadi warna buat aku," ungkap Ririn.

Lebih lanjut, Ririn mengaku senang bisa main di film "Alena Anak Ratu Iblis", terlebih ia bisa bermain dengan Ciara Brosnan yang memerankan Alena. "Yang pasti, selama bermain Alena, dia main sangat bagus, saya sampai enggak berani tatap matanya, setiap kali di set, dia menakutkan," pungkas Ririn.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru