Lee Si Young Kuat Gendong Anak Saat Daki Gunung Tertinggi Korsel, Intip 11 Potret Bugarnya
Selebriti

Lee Si Young diketahui sangat suka mendaki gunung. Baru-baru ini ia sukses mendaki puncak tertinggi di Korea Selatan,Gunung Halla, di tengah salju, sambil menggendong sang putra, Jo Jung Yoon, yang beratnya mencapai 20 kg.

WowKeren - Lee Si Young merupakan salah satu selebriti dengan fisik yang bugar dan gemar melakukan olahraga. Bintang drama "Boys Over Flower" ini diketahui sangat suka mendaki gunung hingga berolahraga di gym. Lee Si Young aktif memperlihatkan momen ketika dirinya pendaki berbagai gunung yang ada di Korea Selatan.

Lantas baru-baru ini Lee Si Young menuai sorotan karena aksi badass-nya kala mendaki gunung sambil menggendong sang anak. Ia sukses mendaki puncak tertinggi di Korea Selatan,Gunung Halla, di tengah salju, sambil menggendong sang putra, Jo Jung Yoon, yang beratnya mencapai 20 kg. Lee Si Young menggendong bocah tampan tersebut di punggungnya, bak tas carrier.


Bahkan Jo Jung Yoon sempat bertingkat dengan bergerak-gerak aktif di gendongan. Akan tetapi Lee Si Young dengan tanggung menggendong Jo Jung Yoon hingga sukses menuju puncak. Hal ini tentu membuat publik yang melihatnya kagum bukan main.

Diketahui Lee Si Young memang memiliki stamina luar biasa di usianya yang menginjak 40 tahun dan telah menjadi seorang ibu. Ia masih aktif mengambil proyek akting genre aksi serta memiliki bodi berotot dan kekar. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Pemotretan dengan Miu Miu


Pemotretan dengan Miu Miu
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young semat melakukan pemotretan dengan Miu Miu pada Maret lalu. Karena model celananya yang turun pinggang, perut Lee Si Young terpampang nyata di depan kamera. Tampak ia memiliki abs sempurna dengan bentuk pinggang yang cantik

2. Miliki Lengan Berotot


Miliki Lengan Berotot
Instagram/leesiyoung38

Saat ngegym, Lee Si Young melakukan beberapa gerakan yang untuk membentuk otot di tubuhnya. Salah satunya adalah mengangkat barbel yang membuat lega Lee Si Young memiliki masa otot yang pas. Aktris ini kerap memakai busana berlengan panjang dan jarang menunjukkan potret dengannya. Kini bisa dilihat jelas bahwa ukuran lengan Lee Si Young gak main-main.

3. Jemari Yang Berotot


Jemari Yang Berotot
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young memiliki punggung yang berotot. Saat melakukan pull up tampak otot punggung membentuk kupu-kupu cantik serta lengannya juga terlihat kekar. Namun yang gak kalah mencuri perhatian adalah jari-jemarinya yang juga tampak berotot, terutama saat Lee Si Young melakukan mirror selfie.

4. Gemar Ngegym


Gemar Ngegym
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young kembali membagikan momen dirinya berlatih di gym. Latihan yang dilakukannya ini tak hanya berpusat pada tubuh bagian atas namun juga bawah. Lee Si Young melakukan serangkaian gerakan yang berfokus melatih tangan dan bagian bawah didampingi oleh seorang pelatih profesional.

5. Karier di Dunia Tinju


Karier di Dunia Tinju

Selain karier di dunia hiburan, Lee Si Young adalah seorang petinju amatir. Ia menekuni olahraga tersebut di usia akhir 20-an dan melawan lawan yang jauh lebih berpengalaman dan lebih muda. Namun hanya dalam tiga tahun, Lee Si Young memantapkan dirinya dalam olahraga tersebut dengan memenangkan sejumlah gelar amatir di kelas 48 kg. Ia awalnya mengambil tinju pada awal 2010 untuk mempersiapkan perannya di drama. Namun tampaknya Lee Si Young menyukai tinju bahkan beberapa kali ikut kompetisi.

6. Badass Pamer Abs


Badass Pamer Abs
Instagram/leesiyoung38

Lagi-lagi Lee Si Young memperlihatkan abs-nya kala mempromosikan pakaian. Ia memakai perpaduan crop top dipadukan dengan kemeja serta celana jeans yang yang turut sehingga perutnya juga terlihat. Dengan potongan rambutnya saat ini, ia tampak tomboi dan badass.

7. Body Goals Yang Fit


Body Goals Yang Fit
Instagram/leesiyoung38

Menjalani pemotretan dengan sebuah produk minuman, body goals Lee Si Young tampak mencuri perhatian. Ia terlihat proporsional dengan tinggi badan 169 cm dikombinasikan dengan tubuh kekar. Lee Si Young memakai busana sporty perpaduan tanktop dan legging. Selain lengan yang kekar, paha Lee Si Young juga terlihat kencang.

8. Otot Lengan di Balik Outfit


Otot Lengan di Balik Outfit
Instagram/leesiyoung38

Memiliki tubuh yang bugar, Lee Si Young justru terlihat ramping banget kala memakai busana tertutup. Namun di beberapa momen, ia tak bisa menyembunyikan lengannya yang penuh otot seperti kali ini. Tampak garis lengan Lee Si Young yang kekar terlihat di balik kaos putih tipis di atas.

9. Bukti 'Strong'


Bukti 'Strong'
Instagram/leesiyoung38

Dalam beberapa unggahan, Lee Si Young membuktikan betapa strong dirinya. a sering mengajak sang putra untuk melakukan pendakian sejak dulu dan kerap menggendong-nya di punggung. Lee Si Young ua dengan gagah-nya memanggul Jo Jung Yoon di pundak dengan enteng dan mengajak berkeliling.

10. Siap Comeback 'Sweet Home'


Siap Comeback 'Sweet Home'
Instagram/leesiyoung38

Lee Si Young diketahui membintangi "Sweet Home" sebagai pemadam kebakaran. Ia dituntut untuk memiliki tubuh yang berotot demi peran dan melakukan serangkaian diet. Selama wawancara, Lee Si Young mengungkapkan bahwa ia menurunkan berat badan dan hanya memiliki 8 persen lemak tubuh demi peran tersebut.

11. Rahasia Bugar


Rahasia Bugar
Instagram

Lee Si Young sempat membuat terkejut dengan penampilannya yang berotot seraya membagikan tips diet yang membantunya mendapatkan abs setelah melahirkan. Selain olahraga, Lee Si Young mengonsumsi protein dari tahu, daging sapi, telur, tuna, kacang-kacangan, dan soba. Ia selalu mencoba mengisi bahan bakar tepat setelah latihan dan ketika kehabisan waktu, Lee Si Young minum suplemen protein.

Lee Si Young juga menyarankan rumput laut arena membuat BAB lancar. Ia juga menyarankan agar memperhatikan porsi karena mengonsumsi protein secara berlebihan merugikan hati dan kelebihannya tidak akan diserap oleh tubuh.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait