Pertahanan Runtuh, Fajar Sadboy Akhirnya Perdana Tertawa Gegara Kiky Saputri
YouTube/Kuy Entertainment
Selebriti

Kiky Saputri jadi orang pertama yang berhasil membuat Fajar Sadboy tertawa terbahak-bahak di depan kamera. Setelah sebelumnya Fajar selalu menangis dan tampak sedih saat diundang ke berbagai acara.

WowKeren - Sosok viral Fajar Sadboy dikenal selalu terlihat sedih bahkan kerap menangis saat tampil di depan kamera. Hal ini pun sudah menjadi karakter Fajar saat diundang ke berbagai acara TV maupun podcast-podcast para artis.

Namun, siapa sangka pertahanan Fajar seketika runtuh saat dihadapkan dengan komika Kiky Saputri. Dalam video yang tayang di kanal YouTube Kuy Entertainment, Fajar tak kuasa menahan tawa saat Kiky hendak melakukan aksi tak senonoh membuka baju. Tapi itu hanya candaan saja.

Hal itu bermula dari Kiky Saputri yang tiba-tiba menanyakan soal kata-kata apa yang ingin Fajar sampaikan untuknya. Lantas Fajar membalasnya dengan mengatakan bahwa ia tidak memiliki kata-kata apa pun untuk disampaikan pada Kiky.

"Saya tidak punya kata-kata, karena kalau saya punya perasaan kepada kamu, saya langsung ucapkan. Kata-kata bukan lagi trending sekarang," ujar Fajar Sadboy dengan masih memasang ekspresi sedih. "Cewek mah pilihannya yang serba ada, saya kan masih serba berusaha."


Tak ingin kalah, Kiky Saputri pun membalas kalau ia bisa menerima Fajar apa adanya. Sontak Fajar menjawab kalau ucapan itu hanya untuk di depan kamera, bukan dari hati.

"Kamu nggak percaya? Oke," kata Kiky Saputri seraya hampir membuka baju. Aksi Kiky itu sontak membuat orang satu studio, termasuk Marshel Widianto berusaha mencegah guyonan Kiky.

"Jangan," respons santai Fajar Sadboy menghentikan Marshel yang hendak beranjak kepada Kiky Saputri.

Tak disangka, reaksi Fajar ini langsung membuat Kiky Saputri salah paham. Mengira jika Fajar justru berniat melarang Marshel untuk menghentikan dirinya yang nyaris membuka baju. "Jangan ditahan maksudnya?" ujar Kiky Saputri yang sontak membuat Fajar Sadboy tertawa terbahak-bahak.

Pemandangan langka Fajar tertawa ini seketika disambut tepuk tangan riuh satu studio. "Yeay, kita bisa bikin Fajar ketawa," ucap Kiky Saputri. "Akhirnya dia ketawa, dari semua acara yang ada nangis terus, nangis terus," tandas Marshel Widianto.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait