Thariq Halilintar Blak-Blakan Komentari Isu Dirinya Dijodohkan Dengan Putri Delina
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Di hadapan Lucinta Luna dan Fujianti Utami sang kekasih, Thariq Halilintar akhirnya blak-blakan mengomentari isu soal dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina.

WowKeren - Thariq Halilintar akhirnya buka suara usai ia ramai diship alias dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina beberapa waktu lalu. Di hadapan Fujianti Utami alias Fuji An sang kekasih, Thariq Halilintar berbicara soal dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan putri Sule tersebut.

Momen ini tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Fuji an pada Selasa (3/1). Dalam vlog tersebut, Fuji An dan Thariq Halilintar tengah berada di dalam mobil bersama Lucinta Luna dan berjalan-jalan menyusuri Pulau Dewata Bali.

Awalnya, Lucinta Luna menggoda Thariq Halilintar yang tengah menyetir mobil. Lucinta yang duduk di belakang kursi sopir tampak mulai mengelus-elus pundak adik Atta Halilintar tersebut.

Melihat hal itu, Fuji An pun sempat kaget. Meski demikian, Fuji An mengaku tak cemburu melihat aksi Lucinta Luna tersebut.

"Tapi kalau sama yang ini aku enggak cemburu kok. Raba aja enggak apa-apa," kelakar Fuji An.

Ci Merry, teman Lucinta Luna yang semobil dengan mereka, lantas menyinggung soal Putri Delina. Ci Merry bertanya apakah Fuji An cemburu pada sosok Putri Delina yang belakangan dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar.


"Oh, Putdel! Putdel! Anaknya Sule!" seru Lucinta Luna menjelaskan maksud Ci Merry yang salah menyebut nama "Putri Delia". "Eh, lagi rame tahu dibahas."

Fuji An lantas mengaku tidak merasa cemburu melihat kekasihnya dijodoh-jodohkan dengan Putri Delina. Thariq Halilintar sendiri akhirnya buka suara soal isu tersebut.

"Tapi aneh banget ya. Katanya ada yang ngeship-ngeship, tapi waktu lihat komennya enggak ada yang ngeship. Kayaknya cuma medianya doang yang bikin berita kayak gitu," tutur Thariq Halilintar.

Meski Thariq Halilintar telah buka suara, Lucinta Luna terus mencecarnya dengan pertanyaan terkait Putri Delina. Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Putri Delina mulai dijodoh-jodohkan usai mereka berkolaborasi untuk membuat konten YouTube bersama.

"Lu cinlok enggak lu sama dia pas lagi kolab kayak gitu? Biasanya kan laki-laki ama cewek kalau udah kolab kayak gitu ada rasa. Dari mata turun ke hati, dari hati turun ke perut, dari perut turun ke b**i," ujar Lucinta Luna.

"Enggak sih, aku enggak ada," tegas Thariq Halilintar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru