Go Kyung Pyo Pasrah Jadi Bahan 'Boyfriend Memes' di Medsos
Instagram/kopular
Selebriti

Go Kyung Pyo baru tahu bahwa postingan-postingan fotonya di media sosial Instagram terkenal sebagai 'boyfriend memes'. Go Kyung Pyo pasrah diminta untuk memberikan satu lagi bahan untuk boyfriend memes.

WowKeren - Go Kyung Pyo menarik perhatian luas lewat sejumlah postingannya di Instagram yang memiliki getaran unik. Bahkan Go Kyung Pyo disebut sampai terkenal dengan 'Boyfriend memes' material di Instagram. Namun rupanya Go Kyung Pyo baru pertama kali mendengar soal popularitasnya tersebut.

Hal itu terungkap lewat wawancara Go Kyung Pyo dengan Harper's BAZAAR Korea. Dalam video wawancara tersebut, Go Kyung Pyo salah satunya disinggung soal postingan Instagramnya yang populer sebagai boyfriend memes.

"Anda terkenal dengan Boyfriend memes (BF iseng, BF musim dingin, BF Matahari Terbenam) di Instagram, siapa yang mengambil foto-foto itu?" ujar Go Kyung Pyo membaca pertanyaan yang diberikan dalam video wawancara yang diunggah Harper's BAZAAR Korea di channel YouTube mereka pada Minggu (1/1) lalu.

Namun siapa sangka, Go Kyung Pyo malah tak tahu menahu soal gelar tersebut. Meski begitu, Go Kyung Pyo tampak pasrah dan menerima saja julukan tersebut.


"Nah, ini pertama kalinya saya mendengar bahwa saya terkenal dengan 'Boyfriend memes'. Bukankah aku terkenal dengan yang dari 'Potato Star'?" ungkap Go Kyung Pyo berkomentar.

Go Kyung Pyo pun selanjutnya menjawab pertanyaan yang diajukan Harper's BAZAAR tersebut. Foto-foto Go Kyung Pyo yang ia bagikan di Instagram rupanya diambil oleh banyak orang. Mulai dari selfie, staf, manager, dan masih banyak lagi.

Photo-INFO

YouTube

"Kadang-kadang saya berfoto selfie, teman-teman saya juga mengambil foto untuk saya. Lalu ada foto yang diambil oleh staf saya, manajer saya, penata rambut, penata rias. Saya menghargai ketertarikan tersebut," pungkas lawan main Park Min Young dalam drama "Love In Contract" (2022) tersebut.

Terakhir, Go Kyung Pyo pun diminta untuk membuat satu lagi materi boyfriend meme di video wawancara tersebut. Go Kyung Pyo pun dengan pasrah menuruti permintaan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru