Kim Hye Soo Buat Seorang Aktor Junior Banyak Meneteskan Air Mata Saat Syuting
MHN Sports
Selebriti

Aktor junior Yoo Seon Ho mengungkap soal Kim Hye Soo terkati drama 'Under The Queen's Umbrella'. Ia mengaku banyak meneteskan air mata karena merasakan cinta keibuan Kim Hye Soo selama berakting.

WowKeren - Kim Hye Soo (52) ternyata meninggalkan kesan mendalam untuk para aktor junior yang menjadi lawan mainnya di drama hits, "Under The Queen's Umbrella". Bahkan, Yoo Seon Ho, salah satu aktor yang berperan sebagai putra Kim Hye Soo di drama tersebut mengaku banyak meneteskan air mata gara-gara sang aktris. Kok bisa?

Hal itu terungkap saat Yoo Seon Ho menjadi bintang tamu di MBC Radio Star yang mengudara pada Rabu (4/1) sore KST. Dalam rekaman baru-baru ini sebelum siaran utama, Yoo Seon-ho melihat kembali ke tahun 2022.

"Tahun lalu, drama berjalan dengan baik, dan saya bergabung sebagai anggota tetap hiburan. Itu adalah tahun yang luar biasa," ungkap Yoo Seon Ho.

Yoo Seon Hoo juga menarik perhatian atas anekdot selama syuting drama "Under The Queen's Umbrella' tahun lalu. Yoo Seon Hoo mengungkap soal Kim Hye Soo yang berada di tengah perang tapi juga berperan sebagai ibu di drama tersebut.


Secara mengejutkan, Yoo Seon Hoo yang merasakan kasih sayang tulus seorang ibu dari Kim Hye Soo pun terbawa perasaan. Yoo Seon Hoo mengaku banyak meneteskan air mata gara-gara kasih sayang keibuan dari Kim Hye Soo dalam drama tersebut.

"Saya merasakan cinta keibuan saat berakting. Saya meneteskan banyak air mata," pungkas Yoo Seon Ho.

Sementara itu, Yoo Seon Ho diketahui berperan sebagai Grand Prince Gyeseong di drama "Under The Queen's Umbrella". Dalam drama tersebut, Yoo Seon Hoo mencuri perhatian lewat perannya sebagai sosok pria feminim.

Setelah kemunculannya di drama tersebut, Yoo Seon Ho pun menuai kenaikan popularitas. Kini Yoo Seon Ho diketahui juga bergabung sebagai anggota tetap di program acara "2 Days 1 Night" KBS2. Pada program acara "2 Days 1 Night", Yoo Seon Hoo bergabung dengan cast lain, mulai dari Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan rekan satu labelnya, Na In Woo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru