Doddy Sudrajat Kepergok Peluk Sahabat Vanessa Angel, Mayang Disebut Bakal Punya Mama Baru
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Heboh Doddy Sudrajat kepergok peluk mesra sahabat mendiang Vanessa Angel. Kedekatan wanita tersebut dengan putri Doddy yakni Mayang juga tak kalah mencuri perhatian publik.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah mendiang aktris Vanessa Angel kembali membuat heboh publik. Pasalnya, Doddy tengah digosipkan punya hubungan spesial dengan salah satu sahabat Vanessa yakni Vista Putri.

Kabar tersebut mencuat usai viral video dan foto yang memperlihatkan kemesraan Doddy bersama Vista di depan umum. Mayang Lucyana Fitri adik Vanessa bahkan didapati sudah begitu akrab dengan Vista.

Tak heran, banyak muncul spekulasi jika Mayang akan segera memiliki ibu sambung baru. Kedekatan Vista dengan Doddy dan Mayang itu diunggah ulang oleh akun Intagram @real.dramahaluu.

Dalam video itu, Doddy terlihat merangkul pinggang wanita cantik tersebut. Tak cuman itu, Doddy juga sempat keciduk mengelus rambut pirang Vista. Sedang, Mayang terlihat terus menempel di pelukan Vista. Potret ketiganya berjalan di tengah keramaian pusat perbelanjaan itu bagaikan keluarga harmonis.


Di lain foto, Vista nampak bersandar di lengan kiri Doddy. Ayah mendiang Vanessa Angel itu juga semringah kala berbincang dan bercanda gurau bersama Vista. Potret kedekatan itu memicu spekulasi jika Doddy tengah memiliki pasangan baru pasca bercerai dari sang mantan istri, Puput.

Photo-INFO

Instagram

Video kedekatan Doddy dengan Vista itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut kedekatan mereka hanya settingan belaka demi mencari sensasi dan popularitas.

"Halaa settingan... Dia bayar brpa sihh biar bisa sama si dodot," kata @an**. "Mau aja ya si mayang & dodot dimanfaatin tuh cewek biar ke up," ujar @sh**. "Jaman skrg mah deket2 sm org yg byk sensasi biar terkenal scr instan," pendapat @te**. "Dikira klo settingan sama Dodot bisa naik x yaaa.... Wong anak nya za ga naik2 nama nya.. msh begitu2 za🤣🤣🤣," celetuk @yu**. "Ya paling biar sama² saling untung naik pamor cari sensasi," imbuh @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait