Amanda Manopo Pamer Bisa Main Lato-Lato, Ekspresi Bahagia Bikin Gemas
Selebriti

Amanda Manopo membagikan momen dirinya memainkan lato-lato di dalam mobil, dari yang awalnya kebingungan hingga akhirnya bisa lancar memainkan mainan tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo ikut terkena demam lato-lato, mainan lawas yang belakangan kembali tren di kalangan anak-anak. Amanda Manopo bahkan rela membeli lato-lato dari seorang penjual di lampu merah kala sedang dalam perjalanan.

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Rabu (4/1), Amanda Manopo sempat merekam seorang penjual keliling yang menjajakan lato-lato di lampu merah. Di unggahan selanjutnya, Amanda Manopo yang sedang berada di dalam mobil tampak sudah memegang lato-lato anyar berwarna merah.

Awalnya, Amanda Manopo tampak kesusahan memainkan mainan tersebut. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut juga sempat memasang ekspresi takut-takut karena khawatir lato-lato itu mengenai wajahnya.

"Gimana sih mainnya?" tanya Amanda Manopo sembari menggoyang-goyangkan mainan tersebut.

Amanda Manopo Ungkap Rahasia Akhirnya Bisa Main Lato-Lato Amanda Manopo Ungkap Rahasia Akhirnya Bisa Main Lato-Lato

Instagram/@amandamanopo


Setelah itu, Amanda Manopo pamer sudah bisa memainkan lato-lato di unggahan selanjutnya. Aktris berusia 23 tahun tersebut tampak memainkan lato-lato dengan lancar sambil tersenyum bangga. Tak heran, Amanda Manopot ternyata sampai melihat video tutorial di YouTube untuk bisa bermain lato-lato.

"Akuu bisa!! Setelah melihat tutorial di yutub," tulis Amanda Manopo di unggahan tersebut.

Unggahan Instagram Stories Amanda Manopo tersebut kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase-nya di Instagram. Banyak penggemar yang kemudian memuji kesederhanaan Amanda Manopo main lato-lato.

"Random banget liat dia kesel cara mainnya...lucu mimiknya," komentar salah satu netizen. "Seneng kalau liat Manda bahagia gitu," tambah netizen lain.

"Bahagiia itu sederhana, cuma dengan permainan lato² manda terlihat bahagia banget, sehat² selalu ya Ndaa," tulis salah satu netizen. "Amanda lgi maenn latoyy latoyy," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait