Reaksi Alshad Ahmad Saat Tiara Andini Ucapkan Selamat Ultah ke Ibu Camer
Instagram
Selebriti

Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini tampaknya sudah mendapat lampu hijau. Momen kedekatan Tiara Andini dengan ibunda Alshad Ahmad baru-baru ini kembali terekspos.

WowKeren - Perjalanan asmara Alshad Ahmad dan Tiara Andini begitu mencuri perhatian. Meski sempat malu-malu, keduanya kini tidak sungkan lagi unjuk kemesraan di depan kamera. Tak jarang mereka juga mengumbar potret kebersamaan mereka di media sosial.

Hubungan Alshad dan Tiara bermula saat keduanya berkolaborasi membuat konten YouTube bersama harimau putih bernama Selen. Untuk membuat konten tersebut, gadis kelahiran Jember itu menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah Alshad di Bandung, Jawa Barat.

Hubungan Alshad dan Tiara sendiri tampaknya sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtua mereka. Kedekatan Tiara dan ibunda Alshad, Yanti Dwiarti, bahkan sempat terungkap.

Momen kedekatan keduanya pun kembali terlihat saat ibu calon mertua Tiara itu merayakan ulang tahunnya pada 3 Januari kemarin. Lewat akun InstagramStory miliknya, Tiara mengunggah potret Yanti disertai tulisan caption manis.

"Happy birthday ibu @yantidwiarti," tulis Tiara penuh kesopanan. Tak lupa, pelantun "Merasa Indah" itu juga memberikan emoji berbentuk hati warna putih.


Tiara Andini Ucapkan Selamat Ultah ke Ibunda Alshad Ahmad

Instagram

Unggahan Tiara itu pun sempat diunggah ulang oleh Alshad. Sepupu Raffi Ahmad itu seakan ikut bahagia melihat kedekatan Tiara dan ibunya.

Senada dengan Tiara, Alshad juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya. Menariknya, dalam foto yang diunggah Alshad, tampak pula Tiara yang sedang mencium pipi Yanti.

Sementara itu, Alshad dan Tiara sempat diisukan putus. Pasalnya, mereka mulai jarang terlihat bersama. Cuitan-cuitan galau yang ditulis Tiara di Twitter pun seakan membenarkan isu tersebut.

Namun perlahan isu putus itu mereda. Alshad dan Tiara kembali memamerkan kemesraan mereka.

Sebelum menjalin cinta dengan Alshad, Tiara pernah digosipkan dengan beberapa artis pria lainnya. Mulai dari rekan duet Tiara yakni Arsy Widianto hingga lawan mainnya dalam film "My Sassy Girl", Jefri Nichol.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait