Gaya Parenting Pernah Dikatain Kejam, Ria Ricis Balas Lewat Tumbuh Kembang Moana
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ingat hujatan netizen yang pernah ia dapat soal gaya parenting, kini bahagia pamerkan kebolehan baby Moana mulai belajar merangkak di usianya yang memasuki lima bulan.

WowKeren - Ria Ricis tengah begitu menikmati peran barunya sebagai seorang ibu saat ini. Ricis kerap membagikan beragam aktivitas yang dilakukannya dengan sang buah hati baby Moana. Namun sayangnya tak jarang unggahan Ricis berujung pada kritikan hingga hujatan yang datang dari para warganet.

Sejak melahirkan putri cantik yang diberinya nama Moana, Ricis memang cukup banyak mendapatkan komentar kritikan hingga yag bernada hujatan kejam. Kini semua cibiran tersebut bak dibungkam oleh istri Teuku Ryan lewat tumbuh kembang baby Moana.

Ricis nampak mengunggah foto baby Moana dalam posisi menungging. Menurut keterangan yang dituliskannya, rupanya putri Ricis mulai memasuki fase belajar merangkak. Tentu saja hal ini membuat Ricis sebagai ibu bahagia dengan tumbuh kembang putrinya.

Namun di saat yang bersamaan, Ricis juga dibuat mengingat kembali komentar-komentar miring yang didapatkannya dulu. Misalnya saja gaya parenting Ricis yang sempat dituding kejam gara-gara mengajarkan Moana tummy time. Namun kini nyinyiran tersebut bak dibungkam oleh Ricis yang memamerkan kebolehan sang putri di usianya lima bulan saat ini.

"Waktu newborn moana tummy time terus auncle. Sampe bu icis dikatain kejam dan maksa. Tapi 5 bulan moana udah mau merangkak," tutur Ria Ricis di dalam unggahan Insta Stories miliknya, Rabu (4/1/2023).


Gaya Parenting Pernah Dikatain Kejam, Ria Ricis Balas Lewat Tumbuh Kembang Moana

Insta Stories/@riaricis1795

Selanjutnya Ricis memberikan semangat untuk dirinya sendiri dalam menjadi seorang ibu. "Semangat ya mommy," tulisnya menambahkan emoji hati merah.

Sementara itu foto baby Moana rupanya juga dibagikan oleh Ricis melalui unggahan feed Instagram. Nampak banyak juga foto lain kebersamaan Ricis dengan baby Moana juga Teuku Ryan.

Perkembangan baby Moana rupanya juga membuat banyak orang merasa ikutan senang. Beberapa netizen terlihat memuji Moana sebagai bayi yang kuat dan memiliki tumbuh kembang yang cepat.

"6 bulan merangkak. 9 bulan mulai jalan ini moana," seloroh @dini****. "Slide terakhir ya Allah lutjuuu bgt gakuad! Masyaallah," ucap akun @ssl*****. "Slide terakhir ada ga di keranjang kuning pengen co nih," kelakar akun @yuzu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait