Go Kyung Pyo Berterima Kasih Dibandingkan Dengan Jim Carrrey
Selebriti

Imej ekspresif aktor Go Kyung Pyo mencuri perhatian para penggemar. Bahkan, Go Kyung Pyo sampai dibandingkan dengan aktor Hollywood Jim Carrey mengenai hal tersebut.

WowKeren - Aktor Go Kyung Pyo mencuri perhatian dengan pesona ekspresifnya yang segar dan lucu. Imej ekspresif Go Kyung Pyo tersebut rupanya banyak mengingatkan fans dengan sosok aktor papan atas ahli genre komedi Hollywood, Jim Carrey. Go Kyung Pyo pun memberikan responsnya mengenai hal tersebut.

Hal itu terungkap dalam wawancara Go Kyung Pyo dengan Harper's BAZAAR Korea. Lewat salah satu video wawancara yang dibagikan di channel YouTube mereka, Go Kyung Pyo salah satunya menjawab pertanyaan soal hal tersebut.

"Karena ekspresimu yang luar biasa, banyak penggemar yang teringat pada Jim Carrey. Siapa inspirasimu?" ujar Go Kyung Pyo membaca pertanyaan yang dia peroleh, dalam video yang diunggah pada Minggu (1/1) lalu.

Go Kyung Pyo rupanya sangat mensyukuri kemampuannya dalam mengekspresikan diri. Menurutnya, hal itu sangat menguntungkan dalam kariernya sebagai seorang aktor. Ia juga mengungkap Heath Ledger seagai idola masa mudanya.


"Mampu berekspresi secara beragam adalah keuntungan besar bagi seorang aktor. Jadi saya mencoba mencari cara yang lebih berbeda untuk mengekspresikan diri. Ketika saya masih muda, Heath Ledger adalah panutan saya," ungkap Go Kyung Pyo.

Go Kyung Pyo diketaui beberapa kali terlibat karakter lucu untuk project aktingnya. Termasuk project terbarunya. Go Kyung Pyo pun sangat bersyukur karena dibandingkan dengn aktor Jim Carrey.

"Saat ini saya bekerja di bidang komedi, dan saya sangat bersyukur orang-orang membandingkan saya dengan Jim Carrey," beber Go Kyung Pyo.

Karena itu, Go Kyung Pyo pun berterima kasih atas pujian tersebut. Ia juga akan berusaha untuk bekerja lebih keras lagi mulai dari sekaran.

"Terima kasih, saya akan bekerja lebih keras mulai sekarang," pungkas lawan main Park Min Young dalam drama "Love In Contract" (2022) tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait