Vincent Rompies Ngaku Cuma Punya 2 Sahabat Wanita
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies sempat mengaku bahwa ia hanya memiliki dua sahabat wanita saja saat ini. Siapakah dua sahabat wanita yang dimaksud oleh Vincent Rompies itu

WowKeren - Vincent Rompies mengaku hanya memiliki dua sahabat wanita saja. Vincent Rompies mengungkap hal itu saat memandu acara di "Tonight Show". Semua itu terungkap saat Vincent, Desta, Ashanty, Anang Hermansyah dan Hesti Purwadinata tengah menjawab pertanyaan.

"Boleh atau enggak boleh, bersahabat, sahabatan ya bukan temenan, bersahabat dengan lawan jenis," ucap Vincent Rompies yang langsung ditanggapi oleh lainnya.

Vincent, Ashanty, Anang dan Hesti kompak menjawab boleh. Namun berbeda dengan Desta yang menjawab tidak boleh. Ia tampaknya tidak ingin pasangannya memiliki sahabat dengan lawan jenis.

"Emang kalian boleh bersahabat dengan lawan jenis?" tanya Desta. "Boleh," jawab Ashanty. "Misal sahabatnya ganteng, boleh enggak?" tanya Desta lagi. "Ya kalau ganteng aneh sahabatan," jawab Anang.


"Boleh sahabatan sama yang jelek gitu?" ucap Desta. "Kamu coba istrimu punya sahabat lebih keren dari kamu, kira-kira izin enggak?" timpal Anang. "Mas, gua jawab enggak boleh. Mau ganteng, mau kagak enggak boleh," sahut Desta.

Sementara itu, Vincent Rompies mengaku boleh apabila bersahabat dengan lawan jenis. Ia pun mengaku memiliki dua sahabat wanita, yakni Hesti dan Enzy Storia.

"Kalau saya sih boleh, karena ya ini nih sahabat saya so far, cewek dua ya cuma Hesti sam Enzy. Dan kita aman banget menurut saya," tutur Vincent Rompies.

Mendengar perkataan Vincent, Hesti mengaku setuju. Hesti pun mengaku mengenal baik istri Vincent Rompies. Hesti juga menyebut sang suami, Edo Borne juga tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Dan kita teman baik sama istrinya (Vincent Rompies). Dan Edo juga enggak masalah sama (menunjuk Vincent dan Desta)," pungkas Hesti Purwadinata.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru