Beri Bintang 7, Audi Marissa Akui Emosi Nonton Drama 'The Glory'
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengaku melihat drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, yakni 'The Glory'. Audi Marissa mengungkap dirinya sangat emosi ketika melihat drama tersebut.

WowKeren - Audi Marissa merupakan salah satu artis Indonesia yang cukup tergila-gila dengan boy band asal Korea Selatan, yakni BTS. Bahkan, Audi Marissa beberapa kali terlihat mengenakan outfit kembaran seperti para member BTS.

Tak hanya boy band, Audi Marissa juga tampaknya menyukai drama-drama Korea Selatan. Seperti baru-baru ini, Audi Marissa membagikan salah satu poster dari drama Korea Sleatan "The Glory".

Dalam poster tersebut, terlihat ada Song Hye Kyo sebagai bintang utama di drama "The Glory". Audi Marissa juga memberikan bintang 7 di atas poster tersebut.

Beri Bintang 7, Audi Marissa Akui Emosi Nonton Drama \'The Glory\'

Instagram Story

Selanjutnya, Audi Marissa juga membagikan sebuah postingan dari akun lain tentang drama "The Glory". Audi Marissa mengaku emosi saat melihat adegan perundungan dalam drama tersebut. "Gue yang nonton emosi banget pas adegan-adegan bully ini," pungkas Audi Marissa.


Sebagai informasi, "The Glory" menceritakan seorang siswa perempuan bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo]. Ia memiliki kehidupan sederhana. Meski begitu, ia tetap bersekolah sebagai teman seumurannya.

Beri Bintang 7, Audi Marissa Akui Emosi Nonton Drama \'The Glory\'

Instagram Story

Namun, Dong Eun harus melewati masa-masa tidak menyenangkan saat sekolah. Dong Eun kerap mendapatkan perundungan dari teman sekelasnya.

Dong Eun bahkan disekap di gymnasium olahraga sekolah. Ia disudutkan oleh perkumpulan siswa tersebut. Diketahui bahwa mereka di bawah perintah Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Yeon Jin diceritakan sebagai siswi yang merupakan anak dari keluarga kaya. Hal yang membuat geram adalah kepribadiannya yang congkak dan suka berbuat sesuka hati.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait