Jinni Eks NMIXX Dikabarkan Gabung THE BLACK LABEL Agensi Taeyang dan Jeon Somi
MK Sports
Selebriti

Hengkangnya Jinni dari NMIXX sangat disayangkan mengingat kemampuannya. Jika benar idol tersebut, bergabung dengan agensi lain, maka penggemarnya bisa kembali melihatnya aktif di dunia hiburan.

WowKeren - Pada 9 Desember lalu, JYP Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi mengenai hengkangnya Jinni dari NMIXX. Setelah resmi meninggalkan agensi lamanya, pemilik nama asli Choi Yunjin itu dikabarkan bergabung dengan agensi baru, THE BLACK LABEL.

THE BLACK LABEL sendiri merupakan sub label dari YG Entertainment. Dengan produser Teddy sebagai CEO, label tersebut menaungi Jeon Somi dan yang terbaru, Taeyang BIG BANG pun resmi bergabung dengan THE BLACK LABEL baru-baru ini.

Hengkangnya Jinni dari NMIXX sangat disayangkan mengingat kemampuan yang dimilikinya dalam menyanyi dan menari. Jika benar idol tersebut, bergabung dengan agensi lain, maka penggemarnya bisa kembali melihatnya aktif di dunia hiburan.


Kabar bergabungnya Jinni dengan THE BLACK LABEL ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Instiz. Meski tak menentang jika Jinni bergabung dengan agensi lain, banyak netizen yang sangsi dengan kebenaran kabar ini.

"Tapi kemampuan dan visualnya bagus, jadi aku pikir dia akan bergabung dengan agensi lain..." komentar netizen. "Dia seharusnya menjadi selebriti bukan orang biasa, wajahnya adalah alasannya," kata netizen lainnya. "Jika dia masih ingin menjadi idol, kenapa dia pergi?? Ini sangat aneh," ujar yang lain.

"Ada banyak rumor, aku tidak percaya apapun, kekeke," kata netizen. "Aku berharap dia bisa pergi ke THE BLACK LABEL, tapi itu disalahpahami," komentar yang lain. "Selebriti wanita dan trainee wanita selalu digosipkan bergabung dengan THE BLACK LABEL setelah keluar dari agensi mereka," tambah lainnya.

Sementara itu, YouTuber Sojang mengklaim bahwa Jinni dikeluarkan karena alasan moral, di mana dia dituding pergi ke motel bersama pacarnya. Di sisi lain, semua postingan tentang idol tersebut telah dihapus oleh JYP Entertainment dari akun media sosial resmi NMIXX.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait