Norma Risma Dipolisikan, Boy William Hangout Bareng Choi Siwon - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan, Baik Indonesia Maupun Korea, Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Lewat Ulasan Selengkapnya Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang padat pada hari Jumat ini, yuk simak dulu sederet kabar terhangat dan paling disorot publik.

Kabar pertama datang dari Norma Risma yang dipolisikan usai tampil di podcast Denny Sumargo. Selanjutnya, ada Boy William yang hangout dengan Choi Siwon di Korea Selatan.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mendapat nasihat dari sang anak sulung Rafathar. Terakhir, Jungkook BTS membuat heboh usai fotonya di sebuah restoran bersama cewek misterius beredar.

1. Norma Risma Dipolisikan Usai Tampil Di Podcast Denny Sumargo, Chat Minta 500 Juta Terkuak

Norma Risma Dipolisikan Usai Tampil Di Podcast Denny Sumargo, Chat Minta 500 Juta Terkuak

YouTube

Kisruh Norma Risma dan eks suaminya, RZ, ternyata masih berlanjut. Beberapa hari setelah tampil di podcast Denny Sumargo, Norma rupanya kini resmi dipolisikan oleh RZ atas dugaan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik.

Meski begitu, laporan RZ ini rupanya masih ditolak polisi karena belum ada cukup bukti. RZ sebelumnya juga sempat buka suara soal kelakuan Norma yang tak diketahui publik.

RZ mengungkap jika Norma pernah meminta uang Rp 500 juta. Padahal, RZ menepati janji untuk membayar total Rp 50 juta untuk Norma dan sang ayah.

2. Boy William Hangout Bareng Choi Siwon Di Korea, Nama Rafathar Ikut Terseret

Boy William Hangout Bareng Choi Siwon Di Korea, Nama Rafathar Ikut Terseret

Instagram

Boy William membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Boy William mengunggah foto kebersamaan dengan salah satu anggota Super Junior, Choi Siwon. Ini adalah kali kedua Boy William bertemu secara langsung dengan Siwon.


Dalam keterangan unggahannya, Boy William mengaku sedang berada di Korea. Boy William pun mendapat kesempatan untuk kembali bertemu dan menghabiskan waktu dengan Siwon di Korea.

Postingan Boy William itu langsung mendapat banyak tanggapan dari rekan-rekan artis dan netizen. Mereka beramai-ramai menyebut Boy dan Siwon memang memiliki wajah yang mirip. Bahkan, nama Rafathar juga ikut terseret.

3. Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Auto Dinasihati Rafathar Saat Jajan Mobil Di Mal

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Auto Dinasihati Rafathar Saat Jajan Mobil Di Mal

YouTube

Saat tengah asyik jalan-jalan ke mal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepincut dengan sebuah mobil sedan keluaran terbaru yang terparkir di salah satu lantai. Wanita yang akrab disapa Gigi itu tampak asyik melihat-lihat mobil sedan berwarna silver tersebut. Ibu dua anak itu pun mengaku senang dengan model mobil seperti itu dan berniat ingin membelinya.

Sama halnya Raffi Ahmad yang langsung dibuat jatuh cinta pada mobil tersebut saat pandangan pertama. Melihat kedua orangtuanya yang tampak sibuk dan terpesona melihat-lihat mobil sedan, Rafathar seketika bereaksi. Bocah 7 tahun itu langsung menasihati ayah dan ibunya yang lagi-lagi tergiur membeli mobil baru. Padahal di rumah mereka sudah memiliki banyak koleksi.

Mendengar nasihat putra sulungnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertawa malu. Nagita pun langsung melipir menghindari sang putra. Lucunya, Rafathar tetap menyerahkan keputusan akhir pada kedua orangtuanya.

4. Beredar Foto Diduga Jungkook BTS Bareng Cewek Misterius Di Restoran

Beredar Foto Diduga Jungkook BTS Bareng Cewek Misterius Di Restoran

Instagram

Fans baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto diduga memperlihatkan Jungkook BTS dengan cewek misterius. Akun Instagram media gosip centang biru Aqababe mengungkap bahwa foto itu diambil di sebuah restoran wilayah Jeju sekitar November 2022 lalu.

Para penggemar lantas mencoba mengirim pesan kepada pemilik restoran bertanya apakah memang Jungkook bersama kekasihnya. Pemilik restoran mengatakan bahwa itu bukan pacarnya dan sebenarnya Jungkook bersama teman-teman cowok lainnya di sana.

Setelah mencari tahu hal itu, fans meminta orang-orang agar lebih memberikan privasi kepada Jungkook. Apalagi, itu adalah momen Jungkook bersama orang-orang terdekatnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait