Beda Dari Alur 'Alchemy Of Souls 2', Hwang Minhyun Ingin Bawa Kabur Go Yoon Jung
tvN
TV

Dalam 'Alchemy Of Souls 2', Seo Yul (Hwang Minhyun) sempat bermimpi bunuh diri bersama Jin Bu Yeon/Nak Su (Go Yoon Jung). Namun Hwang Minhyun memiliki pendapat beda dari alur drama.

WowKeren - Hwang Minhyun baru-baru ini merilis vlog di channel YouTube pribadinya dari lokasi syuting "Alchemy Of Souls 2". Vlog itu memperlihatkan sang aktor sedang syuting di tempat air terjun bersama aktris muda pemeran Nak Su bernama Gu Yu Jung dan Go Yoon Jung.

Sebelum mulai syuting, Hwang Minhyun sudah bercerita kalau dirinya kurang tidur di malam sebelumnya. "Kami syuting sehari sebelumnya dan kemarin... Aku dijadwalkan syuting dari awal sampai akhir. Sungguh... Setiap hari," curhat sang aktor.

Hwang Minhyun mengatakan dirinya syuting banyak sekali adegan Seo Yul sehari sebelumnya. "Tapi Hwangdo (sebutan fans Hwang Minhyun) mengirim truk makanan dan kopi jadi aku bisa bekerja lebih keras lagi berkat hadiah kalian," sambung Hwang Minhyun.

Hwang Minhyun kemudian menjelaskan bahwa dirinya akan syuting adegan di mimpi Seo Yul. Dalam mimpi itu, Seo Yul dan Jin Bu Yeon/Nak Su (Go Yoon Jung) pergi Danhyanggok. Namun Seo Yul mendadak memeluk Jin Bu Yeon dan menusuknya sehingga mereka meninggal bersama.


Beda Dari Alur \'Alchemy Of Souls 2\', Hwang Minhyun Ingin Bawa Kabur Go Yoon Jung

Source: YouTube

Hwang Minhyun lantas membeberkan pemikirannya pribadi jika menjadi Seo Yul. Berbeda dari alur "Alchemy Of Souls 2", pria itu tidak akan bunuh diri namun justru akan membawa kabur Jin Bu Yeon meninggalkan Daehan dan Jang Uk (Lee Jae Wook).

"Aku tidak ingin mati sampai menikmati hidup ini sepenuhnya. Meskipun aku tidak pernah memikirkan apa yang akan kulakukan dalam situasi Yul. Aku bisa mengerti dan memahami mengapa Seo Yul akan bertindak seperti itu," tutur Hwang Minhyun.

"Tapi... jika itu aku... Aku akan melarikan diri dengannya (Nak Su). Aku tahu bahwa dia bertunangan dengan Inggris dan mereka saling mencintai tetapi jika kami tidak melakukan apa-apa, lebih banyak orang akan mengetahui bahwa dia adalah Nak Su," sambung sang aktor.

"Dan itu bisa... menyebabkan kematian yang lebih mengerikan dan menyedihkan. Jadi aku mungkin akan melarikan diri dan membawanya ke Benteng Seoho. Aku merasa bersalah pada Uk tapi aku akan membuat pilihan itu," pungkas Hwang Minhyun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait