Maria Vania Ternyata Pernah Kena Blokir Aplikasi Kencan
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Akui pernah menggunakan aplikasi kencan online setelah dipaksa oleh seorang teman, Maria Vania justru beberkan pengalaman tak terduga yakni kena blokir. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Maria Vania dikenal sebagai presenter olahraga yang tak hanya cantik namun juga memiliki badan ideal. Siapapun tentu dibuat iri dengan kesempurnaan penampilan artis yang satu ini. Hal ini lantaran dengan wajah menawan dan memiliki body goals, Maria Vania diyakini sangat mudah untuk mencari pasangan.

Faktanya tak jarang Maria juga merasa kesulitan. Bahkan sampai-sampai ia pernah didesak oleh seorang teman untuk ikut coba-coba menggunakan aplikasi kencan online. Cerita ini dibagikan oleh Maria Vania saat muncul di podcast Orami Entertainment beberapa waktu yang lalu.

"Teman aku main aplikasi kencan kan. terus dia bilang 'coba deh kamu ikut'. Akhirnya aku coba. Huft kayak desperate banget nggak sih ini gue," kelakar Maria Vania.

Maria Vania pun akhirnya menuruti untuk sekaligus menjawab rasa penasarannya. "Yaudah aku coba, pengin tahu juga kayak apa," sambungnya.


Namun mengejutkannya, Maria Vania justru terkena blokir aplikasi tersebut karena alasan yang tak terduga. Ia diblokir lantaran banyak orang yang melaporkan profil miliknya.

Maria Vania menyebut jika banyak orang mengira profil miliknya adalah palsu. Karena itu mereka langsung melaporkannya. Gara-gara hal itu Maria Vania hanya sempat bermain aplikasi tersebut beberapa jam saja.

"Eh aku diblok loh sama dating apps-nya. Dibilangnya aku di-report katanya aku fake. Dibilang palsu, banyak yang ngelapor aku. Kayaknya cuma dalam sejam aku udah diblokir," cerita Maria Vania sontak menuai gelak tawa.

Terlepas dari itu, sebelumnya Maria Vania juga pernah membicarakan mengenai kehidupan asmaranya. Dalam sebuah kesempatan, Maria Vania tak segan membeberkan sosok kriteria pria idamannya. Bukan secara fisik, Maria menilai jika tanggung jawab serta chemistry dengan pasangan adalah hal yang sangat penting.

"Harus bertanggung jawab, cowok kan yang dipegang kata-katanya. Dan kita lihat aksinya juga, dia bisa nggak bertanggung jawab sama dirinya sendiri. Kalau dia misalkan konsisten sama kerjaannya, pekerja keras, apalagi sama aku. Sama kerjaannya aja konsisten, berarti nih cowok bisa diandalkan," ucap Maria Vania. "Kalau sekarang kayak, at the end of the day yang penting karakter sih," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait