Hyoyeon SNSD Ajak Fans Intip Rumah Mewahnya Sebelum Dijual, Isinya Fantastis
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Tur dimulai dengan lobi luas yang mengarah ke ruang makan dan dapur terbuka yang sangat besar yang membuat para cast senang dengan pemandangan yang fantastis.

WowKeren - Sebelum menjual rumah lamanya, Hyoyeon Girls' Generation sempat memamerkannya di acara televisi. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut untuk pertama kalinya menunjukkan bagian dalam rumahnya, yang membuat penggemar takjub.

Apartemen Hyoyeon ini berupa penthouse moderen yang berlokasi di New Songdo City, Incheon. Menempati lantai 60, penthouse milik Hyoyeon ini memiliki pemandangan indah karena langsung menghadap ke laut.

Hyoyeon membeli apartemen tersebut pada 2012 saat area perumahan tersebut masih dalam tahap pengembangan. Penthouse milik penyanyi kelahiran 1989 tersebut merupakan bagian dari kompleks apartemen Prugio dan memiliki 999 unit.

Bagian dalam rumah Hyoyeon pernah ditunjukkannya saat ia menjadi bintang tamu di acara "Yurang market", yang menampilkan para castnya mengunjungi rumah selebriti dan membantu mereka menjual barang-barang tertentu. Para pemeran pergi ke rumah Hyoyeon di Incheon, tempat orang tuanya dulu tinggal sebelum dia dilaporkan menjual apartemennya dalam beberapa tahun terakhir.


Hyoyeon SNSD Ajak Fans Intip Rumah Mewahnya Sebelum Dijual, Isinya Fanstastis Hyoyeon SNSD Ajak Fans Intip Rumah Mewahnya Sebelum Dijual, Isinya Fanstastis

Tur dimulai dengan lobi luas yang mengarah ke ruang makan dan dapur terbuka yang sangat besar yang membuat para cast senang dengan pemandangan yang fantastis. Ruangan itu sangat besar sehingga para cast sangat terkejut saat mengetahui bahwa itu hanya ruang makan dan bukan ruang tamu.

Tentu saja, ruang tamunya juga berukuran sedang—tapi yang lebih penting, ia memiliki pemandangan yang menakjubkan. Bahkan teras dalam ruangan di dalam apartemen memberikan suasana yang menyenangkan dan nyaman sambil tetap menawarkan pemandangan yang bagus.

Sementara seluruh apartemen menampilkan perpaduan gaya desain modern dan klasik, kamar tidur Hyoyeon sangat klasik. Itu sederhana dan luas, tempat yang sempurna baginya untuk bersantai. Hyoyeon mungkin tidak memiliki tempat itu lagi, tapi itu tidak menghentikan SONE untuk mengungkapkan kebanggaan atas semua yang telah dia capai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait