Istri Aldi Taher Tanggapi Soal Tingkah Random Sang Suami di TV dan Rumah
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Aldi Taher kerap melakukan tingkah random dan kocak di media sosial dan di depan layar kaca. Lantas, istri Aldi Taher, Salsabilih mengungkap tingkah Aldi saat di rumah.

WowKeren - Sosok Aldi Taher beberapa kali mendapat sorotan dari publik. Aldi pun sering melakukan tingkah random dan kocak saat di media sosial dan depan layar. Namun, ada sejumlah orang penasaran apakah tingkah Aldi Taher di televisi sama seperti di rumah atau tidak.

Terkait hal itu, istri Aldi Taher, Salsabilih, memberikan tanggapan. Menurut Salsabilih, tingkah kocak yang dilakukan oleh Aldi Taher di rumah itu sama seperti yang ada di layar kaca.

Salsabilih juga mengaku tak mempermasalahkan tingkah sang suami. Apalagi, aksi yang dilakukan Aldi Taher itu menghasilkan karya dan mendatangkan rezeki untuk keluarga.

"Sama, mau di luar (rumah), di dalam semua sama emang begitu tingkahnya. Natural aja gitu. Kemarin nyanyi di kamar mandi, saya lihat kok di kamar mandi terang banget ada lampu itu apa," ungkap istri Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

"Saya lihat ada dia pakai baju, pakai celana, pakai wig, main gitar. Jadi enggak apa-apa yang penting berkarya ujung-ujungnya dapat uang," sambung Aldi Taher.


Diketahui, Aldi Taher kerap membuat lagu mengenai isu-isu yang sedang menjadi perbincangan. Sebut saja "Nisa Sabiyan I Love You So Much", "Lesti Sayang Billar" dan lain-lainnya.

Terkait pembuatan lagu itu, Salsabilih mengungkap fakta yang tidak banyak diketahui oleh publik. Salsabilih menyebut sang suami tertawa saat membuat lagu-lagu tersebut.

"Sebenarnya gini, dia ini kan emang sering pecicilan. Pada saat dia bikin lagu dia sendiri ya dia pun ketawa gitu. 'Itu lagu apa sih Bun, tapi ya udah enggak apa-apa kan yang penting berkarya'," tutur Salsabilih.

Meski begitu, Salsabilih tetap memberikan dukungan untuk karya yang dibuat oleh sang suami. "Ya lagunya doa, support gitu. Bikin orang senang gitu," pungkas Salsabilih.

Aldi Taher sendiri memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model majalah pada tahun 2001 silam. Aldi Taher juga sempat membintangi beberapa judul sinetron. Kini, Aldi Taher tengah sibuk menjadi pembawa acara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait