Amanda Manopo Tampil Simple   Dengan Sweater Ungu, Total Harga Outfit Bikin Pingsan
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories baru-baru ini, Amanda Manopo tampil simple dengan celana panjang dan sweater ungu, serta high heels dan juga tas berwarna senada.

WowKeren - Amanda Manopo baru-baru ini membagikan penampilan simple- nya yang serba ungu. Lewat Instagram Stories, bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut mengunggah selfie cantiknya di dekat pohon Natal.

Dalam foto tersebut, Amanda Manopo tampil simple dengan celana panjang dan sweater ungu. Ia juga mengenakan high heels ungu dan membawa tas berwarna senada.

Unggahan Amanda Manopo tersebut kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbasenya, @amandamanopoupdatesz. Banyak penggemar yang memuji kecantikan wanita berusia 23 tahun tersebut.

"Wei cantik kalik cwk serba ungu," komentar salah satu netizen. "Napa cantiknya tuh kebangetan y min," tambah netizen lain.

"Cantikku sayangku Ter,ungu2," tulis salah satu netizen. "Cantik mu sllu kukuh," komentar yang lain.


Meski tampil simple, total harga outfit yang dikenakan Amanda Manopo dari ujung kepala hingga kaki itu fantastis. Akun Instagram @amandamanopo.stuff membeberkan bahwa aktris cantik itu mengenakan sweater bermerek Balenciaga dan high heels Christian Louboutin.

Sweater ungu Amanda Manopo dibanderol dengan harga Rp 23,4 juta, sedangkan high heels-nya senilai Rp 17,1 juta. Namun yang harganya paling mahal adalah tas Hermes ungu yang ditenteng Amanda Manopo yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 294,5 juta.

Total harga outfit Amanda Manopo pun membuat banyak penggemar merasa takjub. Bahkan ada yang merasa hendak pingsan ketika mengetahui totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

"Pingsan aku liat harganya," komentar salah satu netizen. "Makin kece aja idolaku klu pakai penampilan serba branded nya sekali2 pakai dong buat suting Manda.aku pingin lihat nih kan istri sultan pondok pelita. semoga makin sukses terus dn berjaya selamanya ya ank baik," tambah netizen lain.

"Masya Allah memang ga kaleng2," tulis salah satu netizen. "Mampus gak tuuu..tiap hri aja manda penampilan kek gtu..keluarin semua branded2 yg lu punya..biar tetanggaku semakin panas syg," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru