Natasha Wilona Gemas Nempel Aliando, Ramai Disebut Bikin Baper
Instagram/argantaramovie
Selebriti

Natasha Wilona dan Aliando yang baru saja terlibat dalam proyek film 'Argantara' baru-baru ini membuat video TikTok bersama yang sukses membuat para penggemar baper.

WowKeren - Natasha Wilona dan Aliando belakangan kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Keduanya memang baru saja terlibat dalam proyek yang sama, yakni film Argantara, dan tengah berpromosi.

Belakangan, Natasha Wilona kembali membuat video TikTok bersama Aliando. Dalam video yang dibagikan juga ke akun Instagram Natasha Wilona tersebut, Aliando awalnya tampak tersenyum sendirian ke arah kamera.

Natasha Wilona kemudian tiba-tiba menempel ke sebelah Aliando sambil tersenyum. Aliando kemudian mendorong Natasha Wilona ke luar frame kamera.

Meski demikian, Natasha Wilona kembali menempel dan merangkul leher Aliando sambil tersenyum. Keduanya kemudian beberapa kali memasang pose gemas.

"Terimakasih untuk supportnya buat Argantara!! Sedang tayang di bioskop, see you!" tulis Natasha Wilona di kolom caption.


Video TikTok gemas antara Natasha Wilona dan Aliando tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang gemar serta baper dengan tingkah Natasha Wilona dan Aliando hingga menyebut mereka cocok menjadi couple goals.

"See you buat next project sama bang ali lagi ya wilo. Emmesss bgt liat kelean," komentar salah satu netizen. "Tolong Pak penghulu nikahin 2 orang ini mereka telalu gemesin dan bikin orang lain baper," tambah netizen lain.

"Pleaseee ini terlalu cute jadi couple goals sabi nih," tulis salah satu netizen. "Semoga sampai keplaminan deh kaliAn gk pernah bosan lihatnya klo udh bedua. Wilo cocok bgt sma Ali. Bikin baper njir wkw," komentar yang lain.

Di sisi lain, Natasha Wilona dan Aliando sempat melakukan adegan dewasa di film "Argantara". Menurut Natasha Wilona, adegan tersebut sedikit tabu untuk dibicarakan dan lebih baik ditonton sendiri.

Sementara itu, Aliando mengungkapkan bahwa adegan dewasa tersebut perlu take berkali-kali hingga akhirnya sempurna. Sutradara "Argantara", Guntur Soeharjanto juga banyak memberikan pengarahan.

"Tapi shoot-nya emang banyak banget. Shoot-nya banyak terus treatment-treatment dari om Guntur juga banyak ya," ungkap Natasha Wilona.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait