Amanda Manopo Tampil Fresh Dengan Rambut Ungu, Dipuji Cantik Banget
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Aktris cantik Amanda Manopo yang sempat cuti syuting di akhir tahun baru-baru ini membagikan penampilan anyarnya dengan rambut pendek berwarna ungu gelap.

WowKeren - Amanda Manopo memamerkan penampilan barunya yang baru saja mewarnai rambut. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" tersebut tampil lebih cantik dengan rambut pendek yang dicat warna ungu gelap.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Stories-nya pada Jumat (6/1), Amanda Manopo tampak memamerkan rambut barunya. Ia memainkan rambut pendeknya dan memandang tajam ke arah kamera.

"Deep purple hair," tulis Amanda Manopo.

Unggahan Amanda Manopo tersebut kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbasenya di Instagram, @amandamanopoupdatesz. Banyak penggemar yang kemudian memuji penampilan baru Amanda Manopo cantik banget.


"Cantik banget," komentar salah satu netizen. "Cantik banget mm Andin," tambah netizen lainnya.

"Habis liburan jd tambah fresh tambah cakep," tulis salah satu netizen. "Tambah cantik rambutnya," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Amanda Manopo selama ini dikenal sebagai pencinta warna ungu. Sebelumnya, Amanda Manopo sempat tampil dengan outfit berwarna ungu dari ujung kepala hingga kaki.

Meski tampil simple dengan sweater dan celana panjang, total harga outfit Amanda Manopo tak main-main. Sweater ungu Amanda Manopo dibanderol dengan harga Rp 23,4 juta, sedangkan high heels-nya senilai Rp 17,1 juta. Namun yang harganya paling mahal adalah tas Hermes ungu yang ditenteng Amanda Manopo yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 294,5 juta.

Total harga outfit Amanda Manopo pun membuat banyak penggemar merasa takjub. Bahkan ada yang merasa hendak pingsan ketika mengetahui totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

"Pingsan aku liat harganya," komentar salah satu netizen. "Makin kece aja idolaku klu pakai penampilan serba branded nya sekali2 pakai dong buat suting Manda.aku pingin lihat nih kan istri sultan pondok pelita. semoga makin sukses terus dn berjaya selamanya ya ank baik," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru