Santer Dijodohkan Dengan Aliando, Natasha Wilona Bicara Soal Target Nikah
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bicara soal target menikah dan mengklarifikasi kabar jika dirinya diam-diam telah memiliki kekasih hati. Penasaran seperti apa target menikah Wilona? Simak selengkapnya hanya di sini.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona diketahui masih betah menjomblo usai berpisah dari sang mantan kekasih, Verrell Bramasta. Karena itu, Wilona santer dijodohkan dengan beberapa aktor tampan, salah satunya adalah Aliando.

Meski begitu, Wilona ternyata tak mau terburu-buru menikah. Ia juga mengklarifikasi kabar yang menyebutnya diam-diam sudah memiliki pasangan.

"Enggak lah (pasangan) kalau ada pasti udah ada dong sekarang. Masalah pasangan itu adalah bonus. Semoga aja Tuhan menemukan di waktu yang tepat," kata Wilona kepada Intens Investigasi, Sabtu (7/1).

Lebih lanjut, aktris 24 tahun tersebut tak memiliki target apapun soal pernikahan maupun pasangan hidup. Ia menyerahkan takdir dan jodohnya kepada Tuhan. Ia berharap Tuhan mempertemukannya dengan pasangan yang tepat di waktu yang tepat pula.


"Enggak sih, sebenarnya gak ada target. Aku lebih ke biarlah kita bertemu dengan orang yang tepat di waktu yang tepat," harap Wilona.

Saat ini, Wilona hanya akan memprioritaskan kariernya. Ia juga ingin fokus mengembangkan diri menjadi lebih baik. Wilona merasa karier gemilang yang ia miliki saat ini sudah lebih dari cukup untuk membuatnya bahagia.

"Yang terpenting juga dalam karier selalu diberikan yang terbaik sama Tuhan, bagi aku itu sudah lebih dari cukup. Bagi aku apa yang Tuhan kasih sekarang itu udah lebih dari apapun yang pernah ada di impianku," terang Wilona. " Mungkin sekarang lebih ke mengembangkan diri aja menjadi lebih baik."

Selain karier gemilang, Wilona juga berharap agar selalu diberi kesehatan oleh Tuhan. Lebih dari itu, Wilona berdoa agar dirinya selalu dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan peduli padanya.

"Perjalanan yang tidak mudah tapi juga panjang, tapi aku mensyukuri karena tetep dikasih kesehatan sama Tuhan. Tetep dikasih kesehatan pastinya sama Tuhan. Tetep dikasih orang-orang di sekitar aku yang selalu sayang sama aku, peduli sama aku," ungkap Wilona.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait