Adinda Azani Pamer Babybump dengan Ekspresi Gemas, Parasnya Alihkan Perhatian
Instagram/dindazani
Selebriti

Tengah hamil calon anak pertama, Adinda Azani tunjukkan ekspresi gemas saat mengelus baby bump yang semakin terpampang nyata. Netter malah ngaku salfok dengan paras sang artis.

WowKeren - Adinda Azani dan sang suami Armand Zachary saat ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Seperti diketahui jika sang artis sedang hamil calon anak pertama. Bahkan baru-baru ini Adinda dan suami telah menggelar acara tasyakuran empat bulanan.

Usia kehamilan ini tentu membuat perut Adinda Azani semakin besar. Baby bump Adinda Azani yang terpampang nyata tak jarang membuat banyak orang begitu gemas. Seperti pada sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Adinda Azani terlihat sedang berada di sebuah acara ditemani sang suami. Adinda tampil kasual memadukan dress hitam dengan kemeja oversized berwarna putih yang difungsikan sebagai outter. Armand juga berdandan tak kalah simpel dengan memakai kaus lengan panjang abu-abu dan celana hitam.

Keduanya sempat berpose saat difoto oleh orang lain. Setelah itu, Armand memamerkan kehamilan Adinda Azani dengan mengelus baby bump istrinya.

Sementara itu Adinda Azani tak ketinggalan menunjukkan ekspresi super gemas dengan semakin menonjolkan perutnya seraya berekspresi duck face alias bibir manyun. Ia kemudian dibuat tertawa ngakak dengan tingkahnya sendiri.


Video Adinda Azani yang diunggah ulang sejumlah akun Instagram ini lantas memancing perhatian banyak netizen lain. Mereka tak kalah dibuat gemas dengan baby bump aktris FTV 28 tahun tersebut.

Namun di sisi lain, banyak juga yang justru salah fokus dengan paras Adinda Azani yang mengalihkan perhatian. Pasalnya Adinda Azani disebut memiliki baby face yang membuatnya terlihat cantik dan imut saat hamil ini.

"Dinda emang secantik itu," ujar akun @carmilla******. "Prnh liat bliau di cibubur juncion..memang cantik bgt," sebut akun @25*****. "Cantikkkk," sahut akun @aris*****.

Sekadar informasi, Adinda Azani diketahui menikah pada 26 Juni 2022. Kini ia dan sang suami akan segera menyandang status baru sebagai orangtua. Tak hanya menggelar acara tasyakuran empat bulanan, Adinda Azani pun sudah menggelar gender reveal. Dengan cara meletuskan balon seperti kebanyakan artis lain, Adinda Azani mengetahui jika dirinya sedang hamil calon anak laki-laki.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru