Komentar Memelas Venna Melinda di Postingan Verrell Bramasta Bak Pertanda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda sempat terciduk meninggalkan sejumlah komentar di unggahan Verrell Bramasta sebelum dugaan KDRT mencuat. Dalam komentarnya, Venna tampak memohon pada putra sulungnya itu.

WowKeren - Venna Melinda membuat publik terkejut karena melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke kantor polisi atas dugaan KDRT yang dialaminya. Pada hari ini, Senin (9/1), Venna menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Surabaya untuk dimintai keterangan sebagai pelapor.

Beberapa hari sebelum permasalahannya dengan Ferry Irawan, Venna Melinda sempat terciduk meninggalkan sejumlah komentar memelas di unggahan putra sulungnya, Verrell Bramasta. Dalam unggahan tersebut, Verrell membagikan sederet potretnya saat tengah menikmati liburan di Jepang bersama keluarga sang ayah, Ivan Fadilla.

"If you're reading this, I love you," tulis Verrell dalam keterangan unggahannya, Sabtu (7/1) yang sontak menuai kehebohan sahabat dan netizen. Namun, siapa sangka Venna Melinda juga ikut menyisipkan komentarnya di unggahan Verrel. Bukan mengomentari caption sang putra, Venna justru terlihat memelas minta Verrell meluangkan waktu untuknya.

"Mohon luangkan waktu buat mama 😍," ujar Venna Melinda. Komentar pertama Venna ini belum mendapat balasan dari Verrell. Sampai akhirnya di komentar kedua, baru Verrell membalasnya.

"Miss you kakak ❤️," kata Venna Melinda. "@vennamelindareal miss you ma, next trip bareng yaaa ❤️," jawab Verrell Bramasta. "Mama kangen banged sama kk," sambung Venna.


Komentar Memelas Venna Melinda di Postingan Verrell Bramasta Bak Pertanda

Instagram

Tak lama setelah itu, Venna Melinda kembali meninggalkan komentar yang berisi ungkapan kerinduannya pada Verrell Bramasta. "Mm sayang kakak 😍. Mm pingin peluk kakak 😍," ucap Venna Melinda.

Sontak komentar-komentar Venna Melinda ini menuai perhatian warganet. Sebelum laporan KDRT mencuat, netter tak terlalu menganggap penting komentar Venna ini. Mereka hanya mengatakan jika ini adalah ungkapan rindu dan cinta seorang ibu kepada anaknya.

Terlebih Venna juga kerap melakukan hal ini di postingan-postingan Verrell Bramasta yang lain. Karena itu, netter menasihati agar Verrell lebih sering meluangkan waktunya untuk sang ibunda.

Namun setelah kabar Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi atas dugaan KDRT, pandangan netter seketika berubah melihat komentar ibu tiga anak tersebut. Ada yang menyebut jika komentar-komentar Venna ini seolah menjadi pertanda bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Dan benar saja, pada Minggu (8/1), Venna diduga ribut dengan Ferry Irawan hingga berujung pelaporan kasus dugaan KDRT.

"Kaget bgt hbs baca berita," kata warganet. "Mb Venna kyk udh ngode gini," sahut lainnya. "Duhhh @bramastavrl kalo ibunya smpe blg gini ya samperin atuhh. Gmn dompet ga mau ilang liburan jd ribet kalo mamanya mau ketemu tp ngehindar trus. Sebaik baiknya ayah tp tetep doa ibu yg langsung sampe ke langit buat anaknya. InshaAllah," tutur akun lain menasihati Verrell.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru