Tiru Pose Jungkook BTS di Pantai, Audi Marissa: Gue Kependekan Kayaknya
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa sukses membuat penggemar BTS merasa iri. Bagaimana tidak, Audi Marissa menunjukkan momen ketika ia bisa meniru pose Jungkook BTS saat sedang di pantai.

WowKeren - Audi Marissa beberapa kali memperlihatkan momen dirinya sangat menyukai group idol BTS. Bahkan, Audi Marissa pernah memamerkan dirinya mengenakan pakaian yang sama seperti para member BTS di akun media sosial.

Kali ini, Audi Marissa menunjukkan momen ketika ia meniru pose salah satu member BTS, Jungkook. Audi Marissa meniru pose ketika Jungkook sedang berada di pantai. Bedanya, Audi Marissa berfoto ketika sedang musim dingin, sementara Jungkook musim panas.

Dalam foto tersebut, Audi Marissa sedang bersandar di sebuah bangku yang biasa dipakai untuk penjaga pantai. Terlihat pemandangan laut dan langit yang begitu indah dalam foto unggahan tersebut.

"Yang satu photonya lg nahan dingin karena winter yang slide ke 2 msh ada matahari," tulis Audi Marissa di Instagram pada Sabtu (7/1) lalu.


Selain itu, Audi Marissa melihat perbedaan mencolok dalam fotonya. Audi Marissa menyadari bahwa ia terlihat lebih pendek dari Jungkook. "Lebih bedanya lg ini gue yg kependekan kayaknya. JK tinggi bgt sih dek," pungkas Audi Marissa.

Postingan Audi Marissa itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang mengaku iri melihat postingan Audi Marissa. Apalagi, Audi bisa mengunggah foto-foto yang mengikuti para member BTS.

"Kaaaak akuuu iriii," komentar salah satu netter. "Kayanya cuma ka Audi yg feed Instagram nya bisa ngikutin bangtan kaya gini," kata netter lain. "Iri dengki jadinyaaaaa," ucap netter lain. "Sangat2 iri," tambah netter lain.

"Kak @audimarissa aku bilang.. Jujur aku mengiri bangett sumpahh dehh," tutur netter lain. "Best memang kak audi bisa ngikutin idol2 Korea pas dengan lokasinya," papar netter lain. "Mengiri liat postingannya kak Audy," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru