Bak Vampir, Ririn Ekawati Dulu Vs Kini Dibongkar Fotografer
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati berhasil membuat fotografer terkenal, Rio Motret merasa kesengsem. Hal ini lantaran hasil photoshoot Ririn Ekawati yang dipotret oleh dirinya.

WowKeren - Fotografer kondang Rio Motret membongkar suatu fakta tentang Ririn Ekawati. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Rio mengaku pernah memotret Ririn Ekawati pada 2007 silam.

Menurut Rio Motret, Ririn Ekawati merupakan salah satu vampir. Pasalnya, wajah awet muda Ririn Ekawati hingga saat ini belum berubah. Bahkan bagi Rio, Ririn Ekawati disebut semakin cantik saat ini.

"INI LAH SOSOK VAMPIRE SESUNGGUH NYA. DARI 2007 MOTRET DIA SAMPAI SKRG 2023 SMAKIN HARI SMAKIN CANTIK, SMAKIN MUDA, SMAKINNN WOWWWWWWW @ririnekawati , SIAPA YG SETUJU SAMA SAIYAH?" tulis Rio Motret di Instagram pada hari ini, Senin (9/1).

Postingan Rio Motret itu langsung mendapatkan persetujuan dari netizen. "Setuju," komentar salah satu netter. "Yang setuju pastinya pak @ibnujamilo," ucap netter lain.


Sebagai informasi, Ririn Ekawati merupakan salah satu aktris, pembawa acara dan model Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Wajah Femina tahun 2000.

Sepanjang kariernya, Ririn Ekawati sudah membintangi sederet judul FTV dan film. Sebut saja film "Di Balik 98", "Dejavu: Ajian Puter Giling", "Cinta Warung Sebelah" dan lain-lainnya.

Sampai saat ini, Ririn Ekawati juga masih aktif di dunia hiburan. Bahkan, Ririn Ekawati belum lama ini membintangi film horor berjudul "Alena, Anak Ratu Iblis".

Dalam film horor thriller ini, Ririn memerankan karakter Maya. Maya sendiri merupakan ibu angkat dari Alena yang diketahui adalah anak dari rahim penguasa kegelapan atau iblis. Alhasil, Ririn harus melakukan beberapa adegan yang terbilang cukup ekstrem, di mana ia harus diputar-putar saat berada di dalam mobil selama 20 kali.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait