Venna Melinda Bercucuran Darah, Verrell Bramasta Sempat Peringatkan Ferry Irawan
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Verrell Bramasta sudah pernah memberi ultimatum kepada Ferry Irawan di awal-awal pernikahannya dengan sang ibu, Venna Melinda. Namun, kini hal buruk justru terjadi pada ibunya.

WowKeren - Kabar Venna Melinda diduga alami KDRT sampai saat ini masih membuat publik tak menyangka. Bahkan juga beredar foto Venna yang tampak mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya diduga karena kekerasan yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan.

Kondisi memprihatinkan Venna Melinda ini mengingatkan momen lawas kala Verrell Bramasta yang pernah memberi peringatan untuk Ferry Irawan. Putra sulung Venna itu meminta Ferry untuk tak menyakiti sang ibunda tercinta. Ia juga berharap Ferry bisa selalu ada di samping ibunya dalam keadaan susah maupun senang.

"Yang paling penting aku minta tolong sama Om Ferry untuk jaga mama, tolong jangan tinggalin mama dalam keadaan apa pun," tegas Verrell Bramasta. Verrell juga meminta tolong kepada Ferry untuk menasihati ibunya jika dalam keadaan marah, dan bukan malah ikut menjadi api.

"Ketika misalnya mama dalam keadaan sakit, atau ketika mama lagi marah, tolong jangan tinggalin dia," sambungnya. "Tapi ada lah buat mama, tolong tenangin mama, dan tolong jadi orang yang akan selalu ada buat mama."


Lebih lanjut, Verrell Bramasta juga mengomentari masa lalu Ferry Irawan yang sempat menuai kontroversi. Meski tak terlalu dekat dengan ayah sambungnya itu, Verrell enggan menghakimi masa lalu Ferry Irawan yang sudah dicap buruk oleh publik.

"Jujur kalau menurut aku ya, kita sebagai seseorang memang tidak bisa men-judge seseorang dari masa lalunya, cuman ya balik lagi namanya watak dan karakter seseorang itu kan susah diubah," terang Verrell Bramasta.

Bagi Verrell, yang terpenting adalah perubahan orang tersebut. Ia berharap ke depannya bisa berjalan dengan baik.

"Ini aku ngomongin hal yang umum ya, bukan spesifik. Jadi, apa pun misalnya track record atau masa lalu yang ada di luar sana, jujur aku kurang update, kurang tahu sosoknya sendiri pun aku kurang mengenal," jelasnya. "Tapi apa pun itu kita berharap dari sekarang ke depannya, ini adalah yang terbaik untuk dua-duanya, untuk mama juga."

Pada saat itu, Verrell Bramasta juga selalu berharap jika keputusan ibunya untuk menikah lagi dengan Ferry Irawan adalah keputusan yang terbaik. Sebagai seorang anak, Verrell tidak akan pernah menghalangi kebahagiaan ibunya. Sayangnya, kini justru sang ibu diduga mengalami tindak kekerasan oleh ayah sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru