Lucinta Luna Terkapar di RS Hingga Minta Doa, Wajah Polos Tanpa Make-Up Disorot
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna terpaksa batal menonton konser girl group K-Pop BLACKPINK di Bangkok lantaran jatuh sakit hingga membutuhkan perawatan dan penanganan medis.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini dikabarkan terkapar di rumah sakit. Kondisinya yang lemah hingga harus mendapat perawatan dokter membuat Lucinta Luna sampai gagal menonton konser BLACKPINK yang sudah lama dinantinya.

Pelantun "Bobo Dimana" tersebut kemudian membagikan sejumlah foto dirinya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam foto barunya, Lucinta Luna tampak sedang berada di ranjang rumah sakit dalam posisi agak tegak. Di hadapannya, terhidang berbagai makanan hingga buah-buahan.

Lucinta Luna kemudian meminta doa agar dirinya bisa lekas sembuh. "Doain aku yang baik baik yahh … bismillah ya Allah aku mau cepat sembuh," tulis Lucinta Luna.


Unggahan Lucinta Luna tersebut langsung diserbu oleh komentar netizen. Beberapa menyoroti wajah Lucinta Luna yang tampak polos tanpa make-up. Sedangkan beberapa mengingatkan Lucinta Luna untuk terus ingat kepada Tuhan, bukan hanya saat sakit belaka.

"Tanpa makeup biasa saja mukanya... Ingat ka..kalo sudah sembuh jangan lupa sholat 5waktunya...jangan sampai Allah SWT memberikan yg lebih sakit dari yg sekarang ya ka,mas, karna hari apes atw sakit tidak tercantum dalam kalender," komentar salah satu netizen. "Mukanya bengkak? Apa aku yang salah lihat ya," tambah netizen lain.

"Sakit sbg penggugur dosa, ini adalah bentuk cinta Allah kpd hambanya, di berikan ujian sakit agar sadar, bertobat kembali ke jalan yg lurus dan benar, lebih banyak bersyukur dan lebih mendekat kan diri kpd Allah SWT. Insya Allah diberikan kesembuhan," tulis salah satu netizen. "Makanya Allah itu diingat bukan cuman waktu sakit/susah. Giliran sihat/senang malah bogel2, cium2, peluk2," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait