Dikabarkan Dekat, Interaksi Happy Asmara dan Anrez Adelio di Instagram Bikin Publik Heboh
Instagram
Selebriti

Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya Anrez Adelio. Isu kedekatan mereka mencuat diduga lantaran terlibat dalam satu program acara yang sama.

WowKeren - Hubungan asmara pedangdut cantik Happy Asmara hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, salah satunya adalah pesinetron tampan Anrez Adelio.

Di tengah kabar kedekatan mereka berdua, Happy Asmara dan Anrez Adelio kini menunjukkan keakrabannya di media sosial. Pada unggahan Happy Asmara di akun Instagram pribadinya, @happy_asmara77, ia mengunggah potret dirinya saat beraksi di atas panggung.

Dalam unggahan tersebut Happy Asmara memberikan judul yang menyebut itu merupakan ekspresinya saat dituduh buang gas, padahal tidak. "Ekspresi ku ketika diarani ngentut, padahal ora 🫠" ujar Happy Asmara, dilihat Selasa (10/1).

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh Anrez Adelio. "BAU TELOR BUSUK 😒" ujar Anrez di kolom komentar.


Photo-INFO

Instagram

Hal itu rupanya memicu balasan kembali dari Happy Asmara hingga akhirnya keduanya saling berbalas di kolom komentar. "@anzadelio gue kan ga pernah kentut di depan lu πŸ˜’" balas Happy Asmara. "@happy_asmara77 pernahnya dibelakang diem2," sahut Anrez.

Kemudian Happy Asmara membalasnya seolah menunjukkan kekesalannya kepada Anrez dengan mengumpat. Interaksi Happy Asmara dan Anrez Adelio di kolom komentar Instagram itu lantas mencuri perhatian. Tak sedikit dari mereka yang menggoda Happy Asmara dan Anrez Adelio.

"@anzadelio ciee tipenya kak anrez," ujar netter. "@happy_asmara77 cieee teman berantem jadi cinta πŸ˜‚" tutur netter. "@anzadelio cieee😍😍" goda netter. "@anzadelio ciyeee muka kalian mirip jg, tujuannya jg sama ga mau pacaran lg, lgsg gas nikah 😍@happy_asmara77," sahut netter lainnya.

Bahkan ada warganet yang menggoda Happy Asmara dengan memberikan kepanjangan dari umpatannya. "@happy_asmara77 asu artine AKU SAYANG AWAKMU lo mb heppπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜" ungkap netter. "hah masak πŸ˜‚" balas Happy Asmara.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang tampak memberikan dukungan kepada Happy Asmara dan Anrez Adelio. "@anzadelio gasss mas pokok yg serius πŸ˜‚,,jngan main" yee gw restui lo,,πŸ˜‚" ucap netter. "@happy_asmara77 mbk happy jangan gitu.. Gitu" Yang sering ada kalo mbk happy lagi sedih ☺" ujar netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait