Venna Melinda Sudah Divisum, Polisi Beber Status Ferry Irawan Usai Dilaporkan KDRT
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda dikabarkan telah melakukan visum dan pihak polisi telah mengantongi hasilnya. Pihak Polda Jatim juga membeberkan status terkini Ferry Irawan usai dilaporkan KDRT.

WowKeren - Kabar kurang sedap menerpa bahtera pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Venna mendadak berlari ke kantor polisi untuk melaporkan sang suami terkait kasus dugaan tindak KDRT.

Masyarakat Tanah Air sontak syok bukan main usai mendengar kabar Ferry melakukan KDRT pada Venna. Pasalnya, pasangan yang belum setahun menikah itu beberapa hari lalu masih terlihat mesra kala berlibur ke Hongkong.

Publik semakin syok usai beredar wajah Venna yang berdarah-darah imbas KDRT yang dialami. Ia juga menyerahkan handuk dan pakaian penuh darah sebagai barang bukti.

Kabar terbaru menyebut Venna telah melakukan serangkaian visum guna mendukung laporan polisinya. Hal itu dibenarkan langsung oleh Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur AKBP Hendra Eko Triyulianto.


"(Korban) sudah melakukan visum. Dari keterangan, korban mengalami luka di bagian hidung," kata Triyulianto saat ditemui di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Senin (9/1).

Meski sudah ada sejumlah bukti kuat, status Ferry Irawan saat ini masih sebagai saksi. Pihak polisi disebut masih mendalami kasus tersebut dan memeriksa pihak terlapor. "Status terlapor masih saksi. Saat ini terlapor masih diperiksa," beber Triyulianto.

Sementara itu, berkaca dari kejadian dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora, Rizky Billar sempat ditetapkan sebagai tersangka usai disebut mencekik dan membanting sang istri. Ia bahkan sempat dipajang dengan baju orens pakaian khas tahanan di depan khalayak luas.

Kendati begitu, Lesti memutuskan untuk mencabut laporan dan memaafkan Billar. Kini, keduanya kembali harmonis dan romantis. Billar dan Lesti bahkan pergi menunaikan ibadah umrah bersama sembari memboyong putra semata wayang mereka, baby L.

Tak diketahui pasti, apakah hal yang sama juga akan dialami Ferry Irawan. Kita ikuti saja perkembangan kasus dugaan tindak KDRT Ferry dan Venna ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru