Laporkan KDRT, Venna Melinda Ternyata Sempat Tolak Ferry Irawan Sebelum Akhirnya Menikah
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda saat ini tengah menjadi sorotan publik usai melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus KDRT. Atas hal ini, perjalanan cinta Venna dan Ferry pun kembali disorot.

WowKeren - Publik baru saja digegerkan dengan kabar Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke polisi atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Melihat kembali perjalanan kisah cinta keduanya, ternyata Venna Melinda sempat menolak Ferry Irawan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Hal itu terungkap saat Venna Melinda menjadi bintang tamu dalam podcast Merry Riana belum lama ini. Pada saat itu, Venna ditanya mengenai pilihan tersulit yang pernah dihadapinya. Dalam hal ini, ia mengaku pilihan tersulit dalam hidupnya bukan lah memilih Ferry sebagai suaminya.

"Pilihan tersulit itu bukan malah milih jodoh waktu Ferry ya, karena Ferry itu aku memilih hanya gara-gara sesimpel aku bilang, pertama dia purpose (melamar), aku tolak, aku marahi. Karna pertama aku ngelihat dia terlalu cepat mengatakan kan, kedua, dia lebih mudah," ujar Venna dalam kanal YouTube Merry Riana, dilihat Selasa (10/1).


"Tapi pada saat setelah aku tolak, dua hari kemudian aku tes dia, bisa jadi imam enggak pada saat sholat, waktu itu sholat Maghrib, cuma tiga rakaat, wich is enggak sampai 10 menit, pada saat ia tajwid-nya bagus, itu lah mungkin jawaban atas doa aku 9 tahun jomblo," lanjut Venna.

Venna Melinda kemudian bahwa keyakinan yang datang dari hatinya itu merupakan datang dari Tuhan. Menurutnya, orang bisa jatuh cinta dengan seseorang lainnya ada campur tangan dari Tuhan. "Itu kan keyakinan dari Allah, bisa jatuh cinta sama orang kan karena Allah, sementara 9 tahun dijodohin sama A, B, C, D, E, aku enggak pernah bergeming," terang Venna.

Selanjutnya, setelah sholat, Venna mengaku salim kepada Ferry, yang mana ia selama 9 tahun tidak pernah salim dengan orang lain. Hal ini lah yang kemudian yang membuatnya yakin bahwa Ferry Irawan merupakan jodoh yang diberikan kepadanya oleh Tuhan.

Sementara mengenai pilihan tersulitnya, Venna Melinda mengungkapkan adalah pada saat memutuskan untuk mempertahankan atau melanjutkan perceraian dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla setelah ditalak. Di satu sisi ia ingin mempertahankan demi anak-anak, namun di sisi lain, ingin mempertahankan harga dirinya sebagai wanita.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru