Kim Tae Ri Makin Baby Face, Intip Pesona 10 Aktris Usia 30-an Tampil Bare Face
Selebriti

Deretan aktris berikut tampil memukau meski tampil polos tanpa riasan bahkan di usianya yang menginjak kepala tiga. Kim Tae Ri bahkan terlihat makin baby face sehingga tak heran jika dirinya masih cocok memerankan karakter anak SMA di drama.

WowKeren - Dunia selebriti biasanya tak lepas dari fesyen dan make up terutama sebagai aktris Korea. Selain untuk mempercantik penampilan, make up bisa memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai. Bagi kebanyakan wanita, tampil cantik dengan make up merupakan hal yang lazim dilakukan. Terlebih bagi mereka yang berkarier sebagai public figure karena tuntutan pekerjaan yang selalu ingin mereka tampil sempurna.

Meski begitu, ada kalanya para artis mengunggah potret mereka saat tanpa riasan atau bare face. Mereka tampil memukau meski tampil polos tanpa riasan. Bahkan di usianya yang menginjak kepala tiga, deretan artis berikut terlihat makin bersinar kendati tampil tanpa make up bahkan di usia yang menginjak kepala tiga.

Tak jarang mereka secara gamblang menunjukkan wajah bare face ke publik. Baik dengan mengunggahnya di media sosial atau kala melakukan vlog untuk konten YouTube. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Park Bo Young


Park Bo Young
Instagram/boyoung0212_official

Park Bo Young memposting foto bersama kucing peliharaan yang menggemaskan. Tampil dengan wajah tanpa riasan, aktris berusia 32 tahun ini memamerkan kulitnya yang mulus. Ukuran wajahnya yang terlihat sekecil kucing mengejutkan netizen.

Memiliki wajah yang glowing tanpa make up, Park Bo Young sempat berbagi rahasia merawatnya. Selain memperhatikan tentang penggunaan skincare, Park Bo Young juga mengonsumsi banyak air dan anti oksidan. Tak nyana dengan perawatan yang tepat, Park Bo Young terlihat baby face di usia kepala tiga.

2. Seo Ye Ji


Seo Ye Ji

Seo Ye Ji merupakan artis yang terbilang jarang menggunakan riasan tebal. Ia sering kedapatan bare face bahkan sempat memperlihatkannya kala di Bandara Internasional Gimpo. Sang aktris sempat berbagi tentang step skincare yang dipakai, mulai dari membersihkan wajahnya dengan teliti menggunakan tisu serta menghindari terlalu banyak tekanan pada kulit.

Membuat kulit bernafas adalah tip perawatan kulit khusus lainnya dari Seo Ye Ji. Ia jarang memakai riasan sehingga kulit Seo Ye Ji selalu cerah - tidak terlalu stres oleh kosmetik. Di usianya yang menginjak 33 tahun, Seo Ye Ji tampak cerah dan glowing.

3. Shin Se Kyung


Shin Se Kyung
Instagram/sjkuksee

Shin Se Kyung terlihat cantik natural saat tanpa riasan. Saat tersenyum aktris berusia 32 tahun ini terlihat begitu menawan. Diakui oleh dokter bedah plastik, Shin Se Kyung menjadi salah satu yang fitur wajahnya sering diminta para klien agar dibuat serupa dengan selebriti tersebut melalui operasi plastik. Fitur wajah Shin Se Kyung dinilai paripurna sehingga klien dokter bedah plastik bernama Lee Kang Woo tersebut sering membawa foto Shin Se Kyung.

Bintang "Run On" ini menjaga kulitnya dengan baik. Ia suka menjaga kulitnya tetap kenyal dengan menggunakan produk tertentu. Shin Se Kyung mempertahankan kulitnya yang bersinar dengan memastikan bahwa ia minum cukup air dan diet seimbang.

4. Kim Go Eun


Kim Go Eun
Instagram/ggonekim

Kim Go Eun sempat membuat publik terpukau lantara memiliki kulit yang sehat dan glowing tanpa make up saat hangout dengan Rose BLACKPINK. Kim Go Eun memperlihatkan senyum cerah dengan poni tengah khas perannya di "Yumi Cells". Kim Go Eun kini genap berusia 31 tahun dan memancarkan cahaya serta kecantikan masa muda.

Untuk mendapatkan kulit yang indah, Kim Go Eun membiarkan kulit bernafas dan memastikan kulitnya lembap. Kapan pun dia di rumah atau tidak syuting, Kim Go Eun suka menjaga dirinya tetap dan membebaskan wajahnya dari riasan.

5. Kim Tae Ri


Kim Tae Ri
Instagram/kimtaeri_official

Kim Tae Ri memiliki visual yang menggemaskan dan baby face di usianya yang menginjak 32 tahun. Ia bahkan masih cocok memerankan karakter siswa sekolah bernama Na Hee Do di "Twenty One-Twenty Five". Saat memperlihatkan bare facenya, penggemar semakin dibuat terbius oleh keimutan Kim Tae Ri.

Saat melakukan wawancara dengan Her World Singapore, Kim Tae Ri mengaku suka tampil simpel. Ia mengambil bare minimum dari 12 langkah perawatan yaitu dengan melakukan cleansing, toning, memakai essence, pelembab, dan SPF. Kim Tae Ri juga menyimpan lip balm untuk membuat bibirnya tetap lembab.

6. Nana After School


Nana After School
Instagram/jin_a_nana

Nana After School memiliki visual paripurna dan flawless di usia 31 tahun. Idol sekaligus aktris ini menerapkan skincare serta perawatan yang maksimal. Nana juga sempat mendapat gelar wajah tercantik di dunia versi TC Candler's 2014. Ia juga masuk dalam jajaran 4 selebriti yang menduduki peringkat pertama dua tahun berturut-turut.

Saat menjalani wawancara, Nana mengaku di awal debut tak begitu memperhatikan masalah kulit. Namun seiring berjalannya waktu bintang drama "Glitch" ini mulai merawat diri, Nana berolahraga dan memperhatikan makanan yang dikonsumsinya serta minum banyak air.

7. Jung So Min


Jung So Min
Youtube/정소민ssomday

Jung So Min merupakan kelahiran 16 Maret 1989 di Seoul, Korea Selatan dan saat ini genap berusia 33 tahun. Ia punya wajah yang flawless dan rutin menjaga kulitnya. Jung So Min sempat berbagi night routine-nya tentang menjaga kulitnya yang kering.

Memiliki kulit yang kering, Jung So Min memakai serum mist vegan yang sudah lama digunakannya. Jung So Min memakai serum ganda vegan yang kenyal dan membuatnya berkilau. Selanjutnya langkah terakhir perawatan wajah sang aktris adalah pemakaian krim. Ia sempat membagikan tips ini di kanal YouTubenya sendiri.

8. Yoona Girls' Generation


Yoona Girls' Generation
Instagram/yoona__lim

Yoona Girls' Generation menjadi perwakilan visual dari generasi kedua K-Pop yang mencuri atensi sejak debut tahun 2007 silam. Saat menampilkan wajah bare face, Yoona terlihat glowing dan cantik maksimal. Ia dipuji memiliki kecantikan yang tak lekang oleh waktu serta kepribadian yang menawan.

Kepada BAZAAR Singapura, Yoona berbagi rahasia cantiknya. Saat tidak syuting, bintang "Big Mouth" ini akan membiarkan kulitnya bernafas. Yoona biasanya akan tamil are face. Untuk menjaga kulit wajahnya tetap cantik, Yoona punya barang wajib yang selalu dibawa ke mana-mana. Ia memakai Estee Lauder Night Repair Foil Sheet Mask sebagai barang wajib. Kini telah menginjak usia 32 tahun, Yoona tampak paripurna.

9. Park Eun Bin


 Park Eun Bin

Aktris Park Eun Bin memamerkan wajahnya yang polos tanpa riasan kala melakukan vlog. Dalam video, Park Eun Bin mengunjungi Pulau Jeju untuk syuting drama "Extraordinary Attorney Woo" dan berlatih akting sambil menikmati istirahat yang cukup. Park Eun Bin dengan rambut pendeknya terlihat makin fresh dan menggemaskan.

Meski jadwalnya dipenuhi dengan syuting berbagai drama, ia tetap menjaga kulitnya supaya tetap sehat. Park Eun Bin menggunakan skincare dalam jumlah yang secukupnya. Ia rajin menggunakan setrum serta membuat kulit terhidrasi dengan minum banyak air.

10. Hani EXID


Hani EXID
Instagram/ahnanihh

Hani EXID merupakan salah satu idol dan aktris yang kecantikannya diakui publik. Ia juga sering memperlihatkan wajah bare face alias polosan tanpa make up bahkans secara close up. Hani sempat berbagi rahasia kulitnya di JTBC di tahun 2018 silam.

Ia menjaga kulitnya dengan baik dan menggunakan bahan yang sesuai. Produk yang digunakannya mengandung bahan aktif yang tinggi untuk menghidrasi, melindungi dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Di sisi lain, karen kulitnya kering, Hani memerlukan perawatan yang lebih maksimal. Hani mengungkapkan bahwa ia memiliki essence-nya yang dibuatnya sendiri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait