Foto Bocil Yeosang ATEEZ Tak Sengaja Muncul di Konten NCT 127, Intip 10 Pesonanya Bikin Jatuh Hati
KQ Entertainment
Selebriti

Yeosang ATEEZ muncul secara tak terduga di salah satu konten video NCT 127. Pasalnya, potret masa kecilnya dipajang di salah satu ruangan. Di sisi lain, Yeosang memikat kaum hawa dengan pesonanya.

WowKeren - Salah satu member ATEEZ, Yeosang muncul secara tak terduga di konten video NCT 127 bertajuk "To Us" episode 2. Hal tersebut bermula ketika Taeil NCT memperhatikan foto-foto di rak. Taeil kemudian mengambil pigura yang menunjukkan foto seorang bocah kecil. Usut punya usut, potret bocil itu bukanlah anggota NCT 127 bahkan NCT. Rupanya sosok bocil tersebut adalah potret masa kecil Yeosang.

Kemunculan Yeosang pada konten NCT 127 ini sontak langsung menghebohkan 2 fandom sekaligus. Penggemar sendiri ramai menjadikan momen ini bahan canda. Ada pula yang menyebutkan NCT memiliki anggota baru. Namun di sisi lain, banyak pula penggemar yang memberikan kritik staf NCT dinilai kurang riset. Sehingga, staf langsung gercep menghapus momen Yeosang tak sengaja muncul di konten "To Us" tersebut.

Di sisi lain, Yeosang adalah salah K-pop generasi keempat yang mengidolakan leader NCT, yakni Taeyong. Kemunculan tak terduga Yeosang di konten NCT 127 bak momentum yang ikonik. Ada pun Yeosang memiliki sejumlah pesona yang bisa membuat publik jatuh hati. Apa saja? Simak yuk!

(wk/raud)

1. 99 Line


99 Line
Instagram/into__universe

Pemilik nama lengkap Kang Yeo Sang ini di kota Pohang pada 15 Juni 1999. Menilik perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 23 tahun. Yeosang merupakan 99 line di ATEEZ bersama Yunho, Mingi, Choi San, dan Jung Wooyoung.

2. Eks Trainee Big Hit


Eks Trainee Big Hit

Usut punya usut, Yeosang pernah menjalani masa trainee di Big Hit Entertainment. Tak hanya menerima pelatihan menjadi idol, ia juga bertemu teman baik yakni Jung Wooyoung. Di sisi lain, Yeosang menunjukkan interaksi manis dengan Soobin TXT. Interaksi ini seolah menunjukkan kedekatannya dengan sesama mantan trainee Big Hit.

3. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Instagram/into__universe

Pelantun lagu "Say My Name" tersebut sukses membuat publik kagum dengan tubuh atletisnya. Yeosang bahkan pernah bikin penggemar Tanah Air geger karena memamerkan lengan berototnya saat manggung di "KPOP LAND 2022".

4. Punya Tanda Lahir Unik di Wajah


Punya Tanda Lahir Unik di Wajah
Twitter/ATEEZofficial

Ini dia salah satu pesona unik dari seorang Yeosang ATEEZ. Selebriti ganteng ini ternyata mempunyai tanda lahir unik di dekat mata kirinya. Tanda lahir Yeosang diklaim indah karena menyerupai bentuk hati merah. Ia bahkan tak menutupi tanda tersebut dengan make up untuk pemotretan comeback "Halazia".

5. Ganteng Maksimal


Ganteng Maksimal
Instagram/into__universe

Penyanyi "Eternal Sunshine" tersebut dikaruniai wajah rupawan bak dewa. Saking gantengnya, Yeosang menjadi visual utama di ATEEZ dan ia pernah disebut setampang Jaejoong (Hero jaejoong) JYJ. Kalau menurut kalian bagaimana?

6. All-Rounder Idol


All-Rounder Idol
Twitter/ATEEZofficial

Tak hanya ganteng saja, Yeosang juga sering dijuluki sebagai all-rounder idol. Ia disebut memiliki vokal tenang dan dikarunia tubuh kuat yang membuatnya cukup mahir melakukan koreografi akrobatik. Yeosang dikabarkan lumayan jago bermain gitar karena pernah bergabung di klub alat musik tersebut semasa SMA.

7. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
KQ Entertainment

Yeosang rupanya lahir dalam keluarga pendidik, Ibunya berprofesi sebagai guru matematika sekaligus wali kelasnya di SD. Sehingga, Yeosang sempat ditentang saat ingin menjadi idol. Belum lagi ia juga gagal lolos audisi untuk program survival "Mix Nine". Namun, Yeosang tak menyerah dan terus bekerja keras menjalani trainee hingga sukses di salah satu boy grup kondang ini.

8. A Wonderful MC


A Wonderful MC
SBS

Ada pun Yeosang membuktikan dirinya sebagai a wonderful MC sejak tahun 2021. Pelantun lagu "Guerrilla" tersebut diketahui menjadi presenter acara musik "The Show". ia pertama kali menjadi MC bersama Kim yohan WEi dan Jihan Weeekly. Namun, Yeosang tetap dipertahankan meskipun partner host-nya berganti menjadi Kim Chaehyun Kep1er dan Minhee CRAVITY.

9. Suka Drone


Suka Drone
Instagram/ateez_official_

Sementara itu, Yeosang memiliki ketertarikan terhadap drone. Sang idol bahkan disebut-sebut memiliki drone sebanyak 5 buah. Salh satu drone tersebut merupakan hadiah ulang tahun dari member ATEEZ.

10. Ikonik Dengan Rambut Mullet


Ikonik Dengan Rambut Mullet
Instagram/into__universe

Ada pun Yeosang menegaskan visual paripurnanya dengan rambut mullet. Penampilan dari pelantun lagu "Thanxx" tersebut dianggap ikonik karena rambutnya juga diwarnai menjadi pirang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru