Dinar Candy Ogah Pacaran dengan Cowok Perhitungan
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy secara blak-blakan mengaku ogah menjalin hubungan asmara dengan pria yang perhitungan. Dinar Candy pun memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Dinar Candy saat ini belum menjalin hubungan asmara lagi setelah putus dari Ridho Ilahi. Ternyata, Dinar Candy memiliki kriteria pria yang bisa membuatnya jatuh cinta. Salah satu kriterianya adalah calon pria itu tidak boleh perhitungan.

"Minimal bayarin makan aku sama keluarga aku. Karena pride cowok kan ngelindungin cewek. Jadi kalau misalkan datang cowoknya itu mokondo. Kayak bayarin makan aja enggak bisa, aku kayak 'Hmm bentar deh aku nilai dulu ya'," ungkap Dinar Candy di OPRA Entertainment, Senin (9/1).

Wanita berusia 29 tahun ini pun mengaku akan lebih nyaman dengan pria yang tidak perhitungan. Dinar Candy bahkan akan melakukan hal yang sama seperti pria tersebut.

"Tapi kalau misalkan orangnya enggak hitungan sama aku dan keluarga aku. Otomatis aku juga enggak akan perhitungan sama sekali. Kamu kasih satu, aku kasih dua ibarat gitu. Kalau kamu kasih sepuluh, aku bakalan kasih 20 atau mungkin 100 gitu," tutur Dinar Candy.


"Cuman kalau kamu perhitungan sama aku, wah aku tambah zero banget. Enggak akan aku keluarin apa-apa dari dompet aku," sambung Dinar Candy.

Sementara itu, Dinar Candy mengungkapkan bahwa ia masih belum ingin menjalin hubungan asmara. Dinar Candy memilih fokus untuk membahagiakan orangtua dan keluarganya. Dinar Candy juga menyebut pacaran hanya membuang-uang waktu saja.

"Sekarang ini aku lagi fokus ke keluarga aku dulu. Aku pengin ngebahagiain orangtua aku dulu. Pacaran tuh kadang-kadang ngebuang waktu. Harusnya cari uang, ini malah pacaran akhirnya nggak punya uang buat ngebahagiain keluarga," pungkas Dinar Candy.

Diketahui, Dinar Candy sempat menjalin hubungan asmara dengan Ridho Ilahi. Namun sayang, hubungan asmara itu harus kandas di tengah jalan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru