Venna Melinda Ngode Ingin Ferry Irawan Segera Ditahan, Ramalan Hujan Tangis Terkuak
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menangis meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk mengurus kasus dugaan KDRT agar Ferry Irawan bisa segera ditahan. Disisi lain, Venna dan Ferry pernah diramal soal adanya hujan tangis karena suatu masalah.

WowKeren - Venna Melinda ternyata menghubungi pengacara Hotman Paris Hutapea. Venna menangis-nangis dan meminta pertolongan pengacara kondang itu pasca diduga jadi korban KDRT suaminya, Ferry Irawan.

"Masih sangat trauma, dia telepon saya sambil nangis-nangis," kata Hotman. "Dia sambil menangis bertanya kepada saya, 'Mau nggak jadi kuasa hukumku?'. Dia bilang, 'Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?' Itu pertanyaan dia."

Sementara itu, tangisan Venna ini bak menjawab ramalan ahli tarot, Jeng Nimas, di masa lalu. Dulunya, Jeng Nimas sempat menerawang kemungkinan adanya hujan tangis karena rumah tangga Venna dan Ferry dilanda pertengkaran.

"Pernikahanmu nanti seperti apa, ada proses pertumbuhan yang lambat. Ada simbol berantem di sini kurang harmonis, apakah keharmonisan itu bisa diselesaikan dengan baik apa sebaliknya," seru Jeng Nimas. "Akan ada pertengkaran. Mangkanya disini ada simbol perlambatan hubungan dan simbol pertengkaran, mungkin karena masih penyesuaian karakter, penyesuaian kebiasaan lainnya yang membuat ada riak-riak dalam rumah tangga mereka."


Dalam ramalannya, Jeng Nimas menilai kalau Venna dan Ferry berusaha menyelesaikan masalah. Ia berharap keduanya bisa kembali harmonis setelah mengatasi masalah diantara mereka.

"Mereka berdua berusaha untuk menyelesaikan hal itu dan akhirnya rumah tangga bisa dikatakan adem tentrem," kata Jeng Nimas. "Yang namanya prediksi masih bisa berubah sewaktu-waktu tergantung yang kita prediksi, kalau mereka mau selalu berusaha baik untuk mempertahankan rumah tangganya pastilah rumah tangga itu akan ada peningkatan dalam hubungan keharmonisan. Mereka berdua pernah gagal dalam pernikahan itu akan membuat mereka sangat berhati-hati dalam melangkah."

Sementara itu, masalah Venna dan Ferry ini membuat Elma Theana ikut buka suara. Ia menyangkal anggapan menertawakan nasib Venna dan Ferry meski dulu sempat berselisih masalah wedding organizer.

"(Tertawa soal kasus Venna-Ferry) nggak dong, pertama kali begitu dengar kaget, Astagfirullahazim, karena yang ngabarin (orangnya) bikin saya kaget, orang terdekatnya Ferry dulu, aku kaget, masak sih, akhirnya keluarlah artikel-artikelnya, aku sampai gak percaya. Setahu aku dia gak seperti itu, selama berteman sama aku fine-fine, dia care, sayang sama perempuan, waktu suami aku sakit, dia ke rumah sakit, nungguin."

Disisi lain, Elma juga tak menyangkal pernah diberitahu kalau Ferry suka kasar dan main tangan. Ia juga sempat diwarning agar berhati-hati dan merekam percakapan saat ngobrol dengan Ferry.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait