Isyana Sarasvati Nyanyikan Lagu 'Ditto' NewJeans, Visual Paling Curi Perhatian
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Aksi Isyana Sarasvati nyanyikan lagu 'Ditto' milik NewJeans jadi perbincnagan di tengah warga twitter. Selain pelafalan liriknya yang menuai sanjungan, visual Isyana juga disorot gara-gara ini.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan memiliki tempat tersendiri di hati banyak masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari kalangan selebriti sendiri. Sudah banyak sekali artis-artis Indonesia yang demam drama Korea alias drakor hingga menjadi seorang KPopers. Isyana Sarasvati salah satunya yang kerap menunjukkan kecintaannya akan lagu-lagu Korea.

Baru-baru ini aksi Isyana membawakan lagu Korea pun sampai menjadi perbincangan di tengah warga Twitter. Tepatnya yakni saat ia menyanyikan single terbaru dari NewJeans yang berjudul "Ditto".

Isyana Sarasvati nampak sempat menyanyikan lagu tersebut dengan dua ekspresi yakni sendu dan ceria. Dalam video tersebut, Isyana yang mengenakan kaus hitam terlihat begitu menghayati lirik lagunya.

Video Isyana ini rupanya kemudian dibagikan oleh seorang warga Twitter yang menarik perhatian. "Guys Isyana Sarasvati singing Ditto by NewJeans," cuit netizen tersebut.


Isyana Sarasvati Nyanyikan Lagu \'Ditto\' NewJeans, Visual Paling Curi Perhatian

Twitter

Video Isyana menyanyikan lagu NewJeans tersebut sontak memancing komentar dari para warga Twitter lainnya. Mereka kompak menyanjung habis-habisan aksi Isyana. Salah satunya yakni terkait pelafalan Isyana dalam menyanyikan lirik berbahasa Korea yang diacungi jempol.

Selain itu ada juga yang fokus pada visual Isyana. Beberapa netizen sempat salah mengira Isyana sebagai wanita Korea hingga disebut mirip dengan Lee Nadine, peserta "Single's Inferno" yang tengah disorot. Karena hal ini, banyak yang memuji Isyana begitu cocok andai menjadi member girlgroup.

"Kaget pas baca isyana sarasvati... Kirain idol siapa gitu rambut warna warni. Mbk isyana vibes nya kek member GG," sebut akun @onion*****. "Mirip bat sm lee nadine dah mba isyana," kata akun @chi***.

"Sukakkkk bgttt," seru akun @tyunn*****. "Seneng bgt pelafalan kata2 koreanya juga jelaas," sahut akun @twin*****. "Queen isyanaa," timpal akun @eva***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru