Wulan Guritno Liburan ke Bali Bareng Pacar Brondong, Perut Rata dan Body Goals Sukses Bikin Iri
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Momen liburan Wulan Guritno dan kekasihnya, Sabda Ahessa, di Bali lantas ramai dikomentari oleh netizen, dimana banyak yang menyoroti body goals ibu beranak tiga tersebut.

WowKeren - Wulan Guritno baru-baru ini tengah menikmati liburan di Bali bersama kekasihnya, Sabda Ahessa. Keduanya membagikan momen mesra kala party bareng di sebuah club di Pulau Dewata.

Dalam kesempatan tersebut, Wulan Guritno tampil seksi dalam balutan bra dan rok abu-abu. Meski sudah memiliki tiga orang anak, Wulan Guritno tetap memiliki perut rata dan tubuh ideal layaknya seorang gadis.

Selain saat party dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno juga memamerkan body goals kala berpose di depan sebuah mobil Alphard. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram-nya itu, Wulan Guritno tampil mengenakan crop top putih tanpa lengan dan bawahan dengan slit tinggi berwarna coklat bata.

Wulan Guritno juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Lagi-lagi, perut rata dan body goals Wulan Guritno tampak jelas lewat foto tersebut.


Momen liburan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Bali lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyampaikan rasa irinya atas body goals Wulan Guritno yang kini sudah memasuki kepala empat.

"Kelihatan Mba Wulan ngga kemasukan gula di tubuh nya. Ingin meniru tp apa daya," "Janda bukan sembarang janda mba wulan keren bget bodynya,"

"Body abg tante," "Ya ampun mami, semoga aku sepertimuuu disaat tua nanti,"

Di sisi lain, Wulan Guritno memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar berolahraga. Sehingga tak heran jika ia memiliki body goals meski sudah beranak tiga.

Salah satu olahraga yang ia gemari adalah bersepeda. Ia kerap menyempatkan diri untuk mengayuh sepeda, bahkan kala sedang sibuk syuting di luar kota. Selain itu, Wulan Guritno juga menjaga bentuk tubuhnya dengan berenang dan berkuda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru