Pelihara Serigala Hingga Harimau, Alshad Ahmad Panik Ditempeli Ular Piton Besar
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad baru-baru ini dikunjungi oleh Panji Petualang yang membawa beberapa ekor ular, termasuk seekor ular piton berukuran besar yang memiliki warna unik.

WowKeren - Alshad Ahmad panik kala ditempeli oleh ular piton yang dibawa oleh Panji Petualang. Momen tersebut tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Alshad Ahmad baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Panji Petualang mengunjungi rumah Alshad Ahmad dengan membawa beberapa ekor ular. Salah satunya adalah ular piton berukuran besar yang memiliki warna unik.

Selain piton, Panji Petualan juga membawa ular King Cobra merah. Ketika Panji Petualang membuka kotak ular King Cobra tersebut, Alshad Ahmad tampak sudah was-was hingga langsung menjauh.

"Jadi aku teh mau ngajak jalan-jalan dia nih ke sini, ke Aa Alshad, ke Bandung," tutur Panji Petualang, dikutip Selasa (10/1). "Aku tuh pengin ngenalin dia sama Selen. Cuma pengin juga ngajarin temen-temen nih buat tahu perilaku King Cobra sama harimau."

Setelah menutup kembali kotak King Cobra tersebut, Panji Petualang membuka kotak lain yang lebih besar. Di dalamnya terdapat seekor ular piton besar bewarna unik hingga membuat Alshad Ahmad syok.

"Allahuakbar! Warna-warni?!" seru Alshad Ahmad melihat ular piton tersebut. "Multi Colour Reticulatus Phyton. Dia calico sebenarnya. Dan ini uniknya dia enggak bisa dikawinin A Alshad," papar Panji Petualang.


Menurut Panji Petualang, jika ular piton berwarna unik tersebut dikawinkan, maka anaknya akan berwarna normal. "Jadi posisi bisa dikawinin. Cuma enggak bisa nurunin genetik maksudnya," jelasnya

Lebih lanjut, Panji Petualang mengeluarkan ular besar tersebut dari kota. Menurutnya, ular tersebut sangat jinak dan pasif. Alshad Ahmad pun mengagumi warna unik ular tersebut. Panji Petualang kemudian mengalungkan ular besar tersebut ke leher Alshad Ahmad.

"Akhirnya gue bisa ngalungin dia ular guys," kata Panji Petualang sambil terbahak.

Meski berpengalaman memelihara satwa liar seperti serigala hingga harimau, Alshad Ahmad tampak sedikit panik ketika ditempeli ular besar tersebut. Kekasih Tiara Andini tersebut bahkan terlihat terpaku dan berusaha untuk tidak bergerak.

"Bapaknya Jinor Eshan ya sama Selen, giliran dililit retic uwaah..." ujar Panji Petualang menggoda Alshad Ahmad yang tampak panik.

Alshad Ahmad lantas mengancam akan balik mengajak Panji Petualang untuk bermain bersama Selen si harimau putih. Ia juga menjelaskan bahwa selama ini dirinya tidak pernah menangani ular.

"Soalnya enggak pernah handling ular ya. Dan enggak dapet skill untuk handling ular. Jadi enggak berani karena enggak punya ilmunya. Enggak punya caranya," jelas Alshad Ahmad sembari masih takut-takut ditempeli ular piton.

"Kalau tahu caranya, lebih tenang. Tapi ini enggak punya caranya. Aaahhh..." seru Alshad Ahmad kala ular tersebut menggeliat di kepalanya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru